7 Daftar Rekomendasi Ponsel Android Terbaik 2019 Harga 3 Jutaan

7 rekomendasi ponsel adnroid terbaik 2019 harga 3 jutaan e1576133850953

Jika pada minggu lalu kami sudah memberikan, daftar rekomendasi ponsel android terbaik 2019 harga mulai satu jutaan. Kali ini kami akan melanjutkanya dengan memberikan list daftar rekomendasi ponsel android terbaik 2019 dengan range harga mulai dari 3 jutaan.

Karena mungkin ada sebagian besar dari kalian yang mempunyai uang berlebih, namun tak ingin menghamburkanya untuk membeli barang yang salah. Oleh karena itu santai saja, karena kali ini kami akan memberikan daftar rekomendasi ponsel android yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Untuk menentukan sebuah ponsel layak atau tidak masuk dalam rekomendasi ini, kami memberikan beberapa persyaratan. Ponsel-ponsel ini harus memiliki dan memenuhi persyaratan yang kami berikan agar masuk dalam daftar ini.

Persyaratan:

Berikut Daftar Rekomendasi Ponsel Android Terbaik 2019 Harga mulai 3 Jutaan yang bisa kamu beli

1 Realme XT

Harga : Rp. 3. 850.000(8/128) GB

Realme XT adalah sebuah ponsel keluaran realme yang menyasar kalangan menengah. Namun, walaupun begitu, mereka tak tanggung-tanggung dalam memberikan fitur yang ada didalamnya. Realme menggunakan layar bertipe Amoled yang terkenal dengan kualitas layarnya yang mengagumkan.

Selain masalah layar, desain dari ponsel ini juga sangat menarik. Mereka menggunakan desain yang mewah dan pada seluruh body dari ponsel ini dilapisi oleh pelindung Gorila Glass 5. Pada sektor kamera, Realme XT juga tak main-main. Mereka bahkan menggunakan konfigurasi Quad Cam dengan sensor utama 64GB, sehingga akan menghasilkan hasil jepretan gambar yang bagus.


2 Redmi Note 8 Pro

Harga : Rp. 3.1.99.000(6/64) GB

Redmi Note 8 Pro adalah sebuah ponsel yang baru saja dirilis oleh Xiaomi di Indonesia. Ponsel android ini memiliki daya jual yang tinggi sebagai ponsel gaming. Bagaimana tidak, Redmi Note 8 Pro menggunakan Chipset dari Mediatek terbaru, yaitu G90T yang dikatakan memiliki fokus untuk sektor Gaming.

Selain sektor gaming, redmi Note 8 Pro juga memiliki fitur yang sangat lengkap untuk ponsel dikelasnya. Ponsel ini memiliki fitur seperti NFC, yang sangat membantu untuk pembayaran E-money. Tak hanya itu saja, ponsel ini juga memiliki kapasitas baterai yang besar. Sehingga sangat cocok untuk kamu gunakan bermain game. Kamera dari ponsel ini juga dinilai bagus, menggunakan sensor kamera sebesar 64MP dengan konfigurasi Quad Cammera.


3 Samsung A30s

Harga : Rp. 2.999.000 (4/64) GB

Samsung A30S bisa dibilang salah satu ponsel android dengan harga 3 jutaan terbaik yang bisa kamu beli. Walaupun ponsel ini kurang cocok untuk bermain game berat, namun, ponsel android ini akan cocok untuk kamu gunakan jika menginginkan ponsel android murah dengan build quality yang khas ala Samsung.

Selain itu, A30S bisa jadi rekomendasi pilihan untuk kamu yang menginginkan ponsel android dengan fitur lengkap. Layar dai ponsel ini juga sangat bagus, karena menggunakan Super Amoled khas Samsung yang terkenal Gonjreng dan bisa memanjakan matamu. Baterai dari Samsung A30S ini juga besar, yaitu 4.000mAh dan mendukung fast charging 15W akan membuatmu semakin betah menggunakan ponsel ini untuk pemakian casual.


4 Huawei P30 lite

Harga : Rp. 3.175.000 (6/128) GB

Jika kamu mencari sebuah ponsel yang cukup jarang digunakan, maka Huawei P30 lite adalah jawabanya. Ponsel ini adalah salah satu seri lite dari ponsel keluaran Huawei yaitu  Huawei P30. Walaupun P30 adalah seri lite, ponsel ini tetap  memiliki spesifikasi yang mumpuni.

Nilai jualan utama dari ponsel ini ada pada sektor kameranya. Huawei p30 lite memiliki konfigurasi triple kamera dengan sensor utama sebesar 24MP yang bisa membuatmu puas. Selain itu, baterai dari ponsel ini juga sudah menggunakan usb tipe-C yang memiliki teknologi pengisian daya cepat. Ponsel ini cocok untuk kamu yang ingin tampil beda dari yang lain.


5 Samsung A50S

Samsung A50S adalah sebuah ponsel terbaru yang dikeluarkan oleh Samsung. Ponsel ini rilis bersama Samsung A30S, yang juga seri pembaruan dari seri sebelumnya yaitu A30. Sebenarnya, tak ada peningkatan yang berarti antara seri Samsung A50 dan Samsung A50S. Yang membedakan adalah kamera yang digunakan, dimana pada Samsung A50S merupakan penyempurnaan dari seri A50 biasa.

Samsung sendiri selalu memberikan sebuah produk dengan kualitas yang handal. Oleh karena itu, Samsung pada seri A50S juga memberikan sebuah peningkatan untuk membantumu mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih maksimal.


6 Vivo Z1 Pro

Harga : Rp. 3.200.000 (6/128) GB

Vivo Z1 Pro adalah sebuah ponsel kelauaran Vivo yang cukup membuat pasar sempat penasaran. Karena mereka berani mengeluarkan sebuah ponsel dengan teknologi layar O-display mirip pada keluaran seri Flagship Samsung namun dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu, Vivo yang biasanya selalu merilis smartphone dengan harga yang mahal berhasil menampik anggapan para penggemar gadget bahwa mereka tak bisa merilis ponsel murah dengan spesifikasi yang mumpuni.

Spesifikasi dari ponsel keluaran vivo ini sangat bagus jika dilihat dari dharga yang ditawarkan. Ponsel ini menggunakan Chipset Snapdragon 712, kemudian layar O-Display dengan resolusi FHD. Baterai dari ponsel ini juga besar, yaitu 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 18W, sayangnya ponsel ini masih menggunakan micro usb.


7 Realme 3 Pro

Harga : Rp. 3.200.000(6/128) GB

Realme 3 pro juga bisa jadi pilihan untuk dirimu yang ingin memiliki ponsel android terbaik dengan harga yang murah. Ponsel keluaran realme ini memiliki spesifikasi yang tinggi. Menggunakan chipset Snapdargon 712 yang dipadu dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh membuatmu bisa menggunakan ponsel ini sebagai gaming phone.

Selain sebagai gaming phone, realme 3 Pro memiliki keunggulan pada sisi kamera miliknya. Ponsel ini menurut kami memiliki hasil jepretan kamera yang bagus bahkan untuk low light sekalipun. Realme 3 pro juga mendukung teknologi fast charging 20W yang akan membantumu untuk mengisi daya yang lebih cepat.


Jadi, itu adalah daftar ponsel android terbaik 2019 dengan harga 3 jutaan yang cocok untuk kamu gunakan, tentu saja ponsel diatas digunakan untuk mobilitas yang berbeda-beda. Jika kamu belum membaca rekomendasi ponsel adnroid sebelumnya, kamu bisa klik disini.

 

Oleh karena itu, jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainya tentang tech dari rizki.

Exit mobile version