Developer Ungkap Daftar Reward Campaign Call of Duty Modern Warfare 3

Reward Campaign Call of Duty Modern Warfare 3

Reward Campaign Call of Duty Modern Warfare 3 — Hanya tinggal menghitung hari sampai judul terbaru seri Call of Duty diluncurkan untuk para penggemar. Dan seperti biasa, pemain akan disajikan banyak pengalaman bermain baru dan pastinya lebih seru.

Seperti judul Call of Duty lain, Modern Warfare 3 terbagi dalam tiga kategori yang salah satunya adalah mode Campaign. Developer baru – baru ini akhirnya ungkap daftar reward Campaign Call of Duty MW 3 beserta daftar misinya pula. Seperti apa ya kira – kira?

Daftar Reward Campaign Call of Duty Modern Warfare 3

Completion Reward yang bisa kalian dapatin

Call of Duty Modern Warfare 3 (2023) akhirnya bagikan daftar reward campaign yang akan didapatkan. Ada total 14 reward campaign yang diungkapkan. Setiap misi memberikan hadiah kepada pemain setiap setelah selesai dikerjakan.

Item – item ini bisa digunakan di Multiplayer, Zombies, dan Warzone. Tersedia untuk seluruh pemain! Terlepas dari Campaign tersebut sudah dimainkan saat Early Access atau tidak. Adapun daftarnya adalah sebagai berikut:

  1. “Breather” Calling Card
  2. 30 mins Double Player XP Token & 30 mins Double Weapon XP Token
  3. “Corso” Operator
  4. “Ghillie Guy” Calling Card
  5. 30 mins XP Token and 30m Weapon XP Token
  6. “Pathfinder” Operator
  7. “Toxic Drip” Calling Card
  8. 1 hour Double Player XP Token & 1 hour Double Weapon XP Token
  9. “Doc” Operator
  10. “Skull Rhapsody” Calling Card
  11. 1 hour Double Player XP Token & 1 hour Double Weapon XP Token
  12. “Jabber” Operator
  13. Campaign Completion Emblem
  14. Campaign Completion Weapon Blueprint

Call of Duty Modern Warfare 3 Hanya Menghitung Hari!

Hari ini sudah bisa early access!

Call of Duty Modern Warfare 3 (2023) pastinya telah lama dinanti – nantikan oleh pemain, khususnya mode campaign yang merupakan lanjutan dari Modern Warfare 2 sebelumnya. Bagaimana Task Force 141 mengeksekusi musuhnya di medan perang, apa yang terjadi dengan General Shepherd, Makarov, dan lain sebagainya.

Hari ini, 2 November 2023, bagi pemain yang sudah melakukan pre-order COD Modern Warfare 3 sudah bisa mengakses Early Access ke campaign-nya, yang pastinya akan menyajikan misi open combat yang lebih inovatif.

MW 3 sendiri akan secara resmi baru diluncurkan pada 10 November 2023, bersamaan dengan mode Campaign, seminal Multiplayer, dan Open-World Modern Warfare Zombies.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Call of Duty atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version