Daftar Roster Terlengkap dari Tim yang Akan Bertanding di MPL ID Season 9

Daftar Roster Terlengkap dari Tim yang Akan Bertanding di MPL ID Season 9

Mobile Legends Premier League Indonesia (MPL ID) Season 9 akan resmi diadakan pada tanggal 18 Februari 2022. Terdapat 8 Tim kuat dari Indonesia yang akan memperebutkan gelar juara tim terbaik Esports Mobile Legends Indonesia.

Dengan total hadiah lebih dari 300.000 USD atau setara dengan 4.3 Milliar Rupiah. Total hadiah yang disuguhkan memang tak sebesar DOTA TI, akan tetapi karena besarnya minat pada pertandingan MPL ID Season 9 ini, MPL jadi salah satu turnament paling banyak ditonton di seluruh dunia.

Dari ke-8 tim yang akan bertandingan di MPL ID Season 9 ini, pastinya terdapat perubahan Roster atau startegi di dalam tim bukan? Nah, berikut telah kami kumpulkan Daftar Roster terlengkap dari tim yang akan bertanding di MPL ID Season 9.

Daftar Roster Seluruh Tim MPL ID Season 9

Tanpa basa – basi lagi, ini dia daftar Roster seluruh tim di MPL ID Season 9!

1. Alter Ego

Daftar Roster Terlengkap dari Tim yang Akan Bertanding di MPL ID Season 9 7

Prediksi pemain atau Roster yang akan turun sebagai pemain inti dari tim Alter Ego adalah Udil, Celiboy, Pai, Nino, dan Rasy.

2. Aura Fire

Daftar Roster Terlengkap dari Tim yang Akan Bertanding di MPL ID Season 9 8

Kemungkinan besar, High masih akan menjadi Jungler utama dari tim Aura Fire di MPL ID Season 9 ini. Sementara pemain lainnya akan tetap mengisi role masing – masing.

3. Evos Legends

Terdapat 3 pemain baru dari Evos Legends untuk bertanding di MPL ID Season 9 ini, yaitu Cr1te, Dreams, dan Wyvorz. Tentu saja, dengan kehadiran ketiga pemain ini, mungkin Evos akan miliki strategi yang baru, atau malah kemistri yang kurang. Seperti ‘buah simalakama”.

4. Geek Fam

Belum diketahui pasti Roster inti dari tim Geek Fam. Kemungkinan besar, Juliann, Vince, Marevz, Schwann, dan Renv yang akan memperkuat tim ini nantinya.

5. Onic Esports

Belum ada pengumuman resti tentang Roster yang akan Onic Esports turunkan. Akan tetapi, karena Onic sudah menjuarai MPL ID Season 8, maka kemungkinan besar Onic Esports akan tetap pada Roster lama-nya.

6. Rebellion Esports

7. RRQ

Terdapat 3 pemain baru dari RRQ, yaitu Violance, Yummy, dan Aether yang belum diketahui akan mengisi role mana. Pastinya, RRQ akan memiliki strategi yang cukup matang dengan kehadiran pemain veterannya yaitu Lemon.

8. Bigetron Alpha

Nah, itulah daftar Roster terlengkap dari tim yang akan bertanding di MPL ID Season 9 beserta role yang akan mereka isi. Menurutmu, tim mana yang akan keluar menjadi juara di MPL ID Season 9 kali ini brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version