Daftar Sekarang! Pendaftaran Turnamen LoL, Legion of Champions III Lenovo Dibuka

in
Adu skillmu bersama banyak tim profesional.

Meski tak begitu populer di Indonesia, namun League of Legends miliki banyak turnamen yang selalu ditunggu setiap tahunnya. Salah satunya adalah Legion of Champions yang tak pernah absen dari tahun ke tahun.

Lenovo umumkan bahwa turnamen Legion of Champions III kembali lagi tahun ini dengan pendaftaran babak kualifikasi melalui link berikut. Pendaftarannya telah dimulai hari ini di setiap negara di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Tim yang lolos babak kualifikasi akan beradu di babak final di Jakarta pada bulan Desember nanti untuk memperebutkan total hadiah senilai 50 juta rupiah. Pemenangnya akan diterbangkan ke Bangkok untuk mengikuti babak selanjutnya melawan beberapa perwakilan negara Asia Tenggara lain termasuk HongKong, Taiwan, Thailand, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Filipina. Hadiah utama senilai US$ 7,000 dan laptop Legion senilai US$ 5,0000 bisa didapatkan jika kamu berhasil menjuarai turnamennya.

Menyambut event tersebut, Lenovo juga akan lakukan workshop dan pameran produknya, Legion. Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia, Diantika mengatakan bahwa mereka berkomitmen untuk mempererat hubungan antar gamer dengan turnamen dan berharap gamer Indonesia bisa mengasah kemampuannya di tingkat regional dan menjadi wadah untuk berbagi informasi tentang gaming.

Selain event workshop, Lenovo juga tawarkan undian berhadiah tiket ke Bangkok, Thailand jika kamu membeli produk Legion seri apapun hingga bulan Desember nanti.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.