Daftar Twitch Partner Program, CEO Mengaku Ditolak Platform Sendiri

Twitch Partner Program Ditolak

Daniel Clancy Twitch – Twitch Partner Program merupakan sebuah sistem dimana para streamer di platform tersebut dapat bekerja sama dengan platform ini untuk mendapatkan keuntungan dan verifikasi. Namun, persyaratan untuk mengikuti cukup tinggi.

Karena program ini merupakan program eksklusif, wajar saja persyaratannya sangat ketat. Dan ketatnya persyaratan ini juga berlaku untuk sang CEO platform yang mengaku dirinya juga ikut ditolak ketika mendaftar.

CEO Twitch Akui Dirinya Ditolak Twitch Partner Program

Daniel Clancy

CEO Twitch yaitu Daniel Clancy beberapa waktu lalu mengumumkan melalui akun Twitter priabdinya bahwa dirinya memutuskan untuk mendaftar Partner Program platform livestream terbesar ini.

Dirinya tidak memberitahu siapapun saat mendaftar. Dan tentunya, pendaftarannya ditolak oleh platform tersebut, “Untuk orang – orang yang ditolak menjadi Partner oleh Twitch, jangan berkecil hati”, ungkap sang CEO.

“Aku baru saja mendapat penolakan terhadap pendaftaran Partner ku. Dan aku tidak memberitahu siapapun bahwa diriku mendaftar”, lanjutnya. Dirinya juga memberi screenshot email penolakan partner ini.

Isi email tersebut mengatakan bahwa mencapai jalu partner ini adalah pencapaian yang hebat, namun platform tersebut tidak dapat memberikan penawaran partner program untuk saat ini.

“Setelah mengevaluasi Channel, sepertinya viewership baru – baru ini telah meningkat secara signifikan, dan kami mencari konsistensi dibanding dengan spikes mendadak dalam hal penonton”, ungkap isi email tersebut.

Syarat Partner Program Harus Konsisten

Isi Email Penolakan

Syarat untuk mendaftar Twitch Partner Program sendiri harus konsisten dalam hal rata – rata penonton. Syarat utamanya seorang streamer harus memiliki rata – rata 75 penonton setiap stream secara konsisten yang tak termasuk dari host, raids, front page, ataupun embed link.

Meskipun begitu, penolakan ini bukan berarti mengecilkan kesempatan pengguna untuk mendapatkan partner di masa akan datang. Email ini bahkan menyarankan sang CEO untuk mendaftar lagi jika sang CEO membuat konten ynag bagus dan mengembangkan komunitasnya.

Syarat Twitch Partner Program

Diakhir cuitannya, sang CEO mengatakan bahwa dirinya harus berusaha dan berharap dirinya akan mencapai hal tersebut suatu hari nanti. Tentunya jalan menjadi partner di platform ini cukup berat, bahkan sang CEO pun ditolak oleh platformnya sendiri.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version