Daftar Website Penyedia Cheat Game PC 2021

Hackermans

Selain untuk mengecek seberapa jauh gamenya bersih dari bug, cheat digunakan oleh developer untuk menentukan beberapa parameter item, musuh, hingga level yang telah mereka kerjakan. Cheat mereka gunakan dalam bentuk kode hingga fitur tersembunyi yang hanya bisa diakses developer yakni developer command via “console menu”.

Namun seiring berjalannya waktu, pihak developer mulai menghilangkan kemampuan cheat tersebut meskipun pada kenyataannya mereka masih memberikannya dalam bentuk kode. Cheat seperti ini umumnya akan menghilangkan kemampuan player untuk dapatkan achievement atau trophy.

Hal ini tidak bekerja pada game PC yang rata-rata data gamenya bisa diubah sesuka hati oleh player yang memiliki pengetahuan programming. Oleh karenanya, meskipun developer telah mematikan fitur cheat, namun hal tersebut masih bisa “digunakan” di PC atau lebih tepatnya sih memaksa untuk menggunakannya dengan “membuka paksa jalan baru” atau lebih kita kenal dengan istilah hacking.

Tentu saja tak semua player bisa melakukan hacking, oleh karenanya mereka yang ahli mengerjakannya biasanya membagikan hasil hackingnya secara cuma-cuma pada para player melalui website maupun forum.

Apa saja websitenya? Berikut daftar website penyedia cheat game PC 2021. Namun sebelum membaca lebih lanjut, silakan baca terlebih dahulu disclaimer kami sebelum kamu berkata yang tidak-tidak atau salah paham dengan judulnya.

Disclaimer

CheatHappens

Cheathappens mungkin yang paling premium di antara semuanya. Website ini awalnya sediakan trainer gratis, namun berubah menjadi full berbayar. Trainer mereka akan diupdate setiap kali ada update dalam gamenya. Cheathappens punya segudang trainer dengan opsi yang beragam. Player wajib menjadi member dan berlangganan dengan membayar setiap paket yang disediakan, mulai dari bulanan, tahunan, hingga permanen.

LINK

WeMod

Pernah ngga kepikiran launcher kayak Steam tapi isinya trainer? WeMod adalah jawabannya. Website ini akan berikan software gratis berisi trainer lengkap. Kamu hanya perlu donwload, install, dan jalankan aplikasinya untuk mencari cheat game yang kamu mau. WeMod juga punya program premium yang mungkinkanmu buat ganti keybind atau tombol cheat yang disediakan. Yaa, itung2 ngasih donasi sama yang bikin cheat.

LINK

MrAntiFun

Kamu yang bergelut di dunia gaming PC tentu mengenal MrAntiFun. Ia adalah pembuat cheat game single player yang bervisi untuk memberikan trainer tanpa bayaran layaknya CheatHappens. Trainer buatannya rata-rata bisa disandingkan dengan perusahaan penjual cheat tersebut. Kini, ia telah bekerjasama dengan WeMod yang membuat semua trainer miliknya bisa ditemui di platform tersebut.

LINK

Gtrainers

Website ini berisi kumpulan trainer yang dibuat oleh para hacker. Umumnya trainer buatan beberapa hacker seperti FLiNG, dR.oLLe, hingga Mr.AntiFun masuk dalam website ini. Memberikanmu opsi untuk memilih trainer mana saja yang menjadi favoritmu. Gtrainers juga miliki save data seperti 100% save hingga beberapa save data lain. Game yang mereka dukung mulai tahun 2008 hingga 2020 ke atas. Kamu akan mudah menggunakan website ini karena semua cheat dibagi ke berbagai kategori.

LINK

Megagames

Sama seperti Gtrainers, Megagames adalah website dengan kumpulan trainer yang dibuat oleh para hacker. Meski tak lengkap dan cepat update, namun website ini memiliki servernya sendiri untuk mendownload trainer dan tidak membebankan kepada situs servis storage lainnya.

LINK

Fearlessrevolution

Fearlessrevolution adalah sebuah forum berisi hacker game single player untuk membagikan cheat table cheat engine. Berbeda dengan trainer yang opsinya fix, cheat table umumnya bisa dioprek sesuka hati. Forum ini adalah yang paling cepat dibanding para hacker pembuat trainer untuk mengerjakan cheat table. Admin hingga moderatornya sendiri miliki kemampuan untuk itu dan senantiasa mengupdatenya. Kamu bahkan bisa melakukan request game single player tertentu untuk dibuatkan cheat.

LINK

GameCopyWorld

GameCopyWorld mungkin menjadi salah satu yang paling lawas dalam dunia cheat game single player PC. Situs ini sama persis dengan Gtrainers dan Megagames, bedanya trainer yang didistribusikan lebih lengkap dari situs pada umumnya. Sayangnya, server yang mereka miliki untuk mengupload trainer miliki iklan yang cukup menjengkelkan jika kamu tidak menyalakan adblock. GameCopyWorld juga berikan beberapa fix .exe hingga save data.

LINK

FlingTrainer

Berkiprah di internet dengan nama LinGon, Fling merupakan salah satu hacker game single player PC yang masih membuat trainer hingga detik ini. Rilisannya yang terkenal sangat cepat di antara hacker lain membuat websitenya, FlingTrainer digemari oleh beberapa player. Terlebih ia selalu membuatnya untuk game baru.  Trainer buatannya juga jauh lebih baik dibandingkan CheatHappens untuk masalah opsi. Umumnya, ia berikan opsi perlipatan uang atau XP hingga 16x, set money, hingga beberapa pilihan menarik lainnya. Menariknya, trainer Fling juga mendukung dua bahasa yakni Inggris dan Mandarin.

LINK

Nexusmod (Tergantung Modder)

Nexusmod memang terkenal dengan komunitas modding PC yang sangat solid. Website ini juga merupakan salah satu yang canangkan program premium dan donasi untuk para pembuat mod demi mengapresiasinya. Namun tak jarang para modder membuat trainer yang juga dimasukkan di dalamnya. Dengan kata lain, website ini bisa menjadi opsi yang kesekian jika masih belum menemukan cheat di tempat lain.

LINK


Itulah website penyedia cheat game PC 2021, apakah kamu menyukai model seperti CheatHappens dengan premium yang akan membantu kesejahteraan hacker game single player, atau lebih menyukai website seperti milik Fling? Seperti biasa, cantumin semuanya via komentar di bawah.

Saat ini website kami menggunakan Disqus untuk memberikan komentar, kamu bisa scroll ke bawah dan masukkan komentarmu. Kamu tak perlu susah-susah menunggu kami sharing artikel ini di Facebook hanya untuk berkomentar.

Ingin membaca artikel seperti ini lagi? Kamu bisa mengunjungi laman G|List kami untuk tahu apa saja yang ada di industri ini yang mungkin belum pernah diceritakan sama sekali melalui berita atau yang lain.

Exit mobile version