Daftarkan Diri Kamu Untuk Coba Fortnite Versi Mobile IOS

frrtttm

Baru saja Fortnite mendapatkan update terbaru yakni Fornite V3.3 yang membawakan beberapa update seperti Remote Explosives dan juga beberapa tambahan lainnya bertemakan Leprachaun. Namun dibalik seluruh kabar mengenai beberapa penmabahan baru pada update yang baru saja hadir tersebut, ada kabar menggembirakan buat kalian pengguna iOS.

Pasalnya pihak Epic Games mengumumkan bahwa Fortnite versi Mobile untuk iOS sudah akan tersedia dalam waktu dekat dan Fortnite akan mulai membagikan undangan khusus bagi kalian yang mendaftarkan email kalian mulai dari sekarang. Biar kalian enggak ketinggalan dan kedahuluan sama yang lain, langsung saja kunjungi website resmi Fortnite untuk mendaftarkan diri.

Perlu dicatat bahwa ini merupakan fase percobaan dari Epic Games untuk menguji kekuatan server dan kapasitas pemain yang bisa ditampungnya. Mereka juga berjanji akan terus mengembangkan daya tampung server mereka untuk bisa mewadahi sebanyak-banyaknya pemain Fortnite yang menggunakan konsol mobile pada nantinya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Buat kalian yang belum punya gambaran, mungkin kalian bisa lihat trailernya dibawah ini:

Sebagai catatan khusus, kalian akan memerlukan koneksi internet dan iOS 11 dalam iPhone 6S/SE, iPad Mini 4, iPad Air 2, iPad 2017, iPad Pro atau versi lain yang lebih tinggi untuk bisa mencoba memainkan Fortnite  di hape kalian. Bagi kalian yang sudah mengisi registrasinya akan dihubungi oleh pihak Epic Games melalui E-mail yang akan berisikan kunci untuk bisa mengunduh Fortnite.

Jadi jangan sampai kelewatan ya kesempatan kali ini!

Exit mobile version