Dai dari Dragon Quest Resmi Dikonfirmasikan Hadir di Jump Force

Jump Force Dai 2
Dai positif hadir di Jump Force.

Setelah kemarin dirumorkan (diiklankan lebih tepatnya) bahwa Dai dari Dragon Quest: The Adventure of Dai akan unjuk gigi di Jump Force, Bandai Namco akhirnya konfirmasikannya.


Melalui screenshot teranyarnya, Bandai Namco konfirmasikan kehadiran Dai dari Dragon Quest: The Adventure of Dai. Bisa kamu lihat sendiri di bawah, ia miliki kemampuan naga yang sama persis digunakan dalam komik dan animenya yang juga pernah tayang di TV swasta Indonesia. Pertempurannya dengan Yugi dan pedangnya yang ikonik akan turut mengisi gamenya dengan baik.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sayangnya, Jotaro Kujo yang juga sempat diiklankan hingga saat ini masih belum dikonfirmasikan secara resmi oleh Bandai Namco.

Jump Force akan dirilis tanggal 15 Februari 2019 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca rangkuman beritanya lebih lanjut melalui link berikut.

Exit mobile version