Dainsleif akan Segera Muncul di Genshin Impact?

in , ,
Dainsleif Wp
Dimitri dengan suara Seto Kaiba

Genshin Impact pertama kali rilis secara resmi pada tanggal 28 September 2020. Di malam sebelum itu, miHoYo mengadakan livestream untuk menunjukkan apa itu Genshin Impact, dan konten-konten update 1.0 Genshin Impact. Selain itu, stream tersebut juga menunjukkan seorang karakter misterius: Dainsleif. Dengan tampilan yang menawan, dan lengkap dengan pengisi suara dari Seto Kaiba, Dainsleif menarik perhatian banyak pemain dalam stream itu.

Sayangnya, tidak ada konfirmasi bahwa Dainsleif akan menjadi karakter playable. Stream bahkan tidak menunjukkan kemunculan Dainsleif sebagai NPC. Sampai sekarang, Dainsleif hanya pernah muncul sebagai narator dalam video-video Collected Miscellany, yang menjelaskan skill-skill dari tiap karakter baru.

Namun, hal ini sepertinya akan berubah dengan datangnya update 1.3.

Hari ini, situs resmi miHoYo mengunggah artikel Version 1.3 Update Notice. Artikel ini berisi tentang semua konten yang akan datang dalam update 1.3 Genshin Impact. Kebanyakan isinya adalah informasi yang sudah dibawakan dalam livestream Version 1.3 Special Program, dengan sedikit detail tambahan. Tapi, artikel ini juga membawakan beberapa informasi baru.

Bagian kelima dari artikel menginformasikan tentang quest-quest baru yang akan datang dalam update 1.3. Selain quest-quest yang berhubungan dengan event Lantern Rite, update 1.3 juga membawakan satu World Quest dengan judul yang familiar — Bough Keeper: Dainsleif.

Hmm
Siapa ya, kayaknya pernah denger namanya…

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai World Quest baru ini, selain judulnya. Tetap ada kemungkinan bahwa quest ini tidak memunculkan Dainsleif sebagai NPC. Namun, sebagai karakter yang sudah ditunggu-tunggu, mungkinkah Dainsleif akan tampil untuk pertama kalinya dalam update 1.3?

Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian menunggu kedatangan Dainsleif di update 1.3?

Update 1.3 Genshin Impact akan datang pada hari Rabu, tanggal 3 Februari, 2021.


Untuk membaca panduan, ulasan, dan konten-konten menarik lainnya, silakan baca artikel-artikel lain dari saya, Jothias Edbert. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Jothias Edbert

Written by Jothias Edbert

Content Writer @ Gamebrott.com. Sangat hobi bermain game TCG, game gacha, atau game-game klasik era PS1 dan PS2.