Dalam ‘PUBG VR’ ini Kamu Bisa Mencuri Senjata Lawanmu


VR Battle Royale
Follow Us

Game PUBG tapi dalam VR.

Standout: VR Battle Royale merupakan game battle royale yang memiliki premis sama dengan game PUBG, dimana pemain akan diterjunkan ke sebuah pulau tak berpenghuni, memiliki objektif untuk menghabisi pemain lainnya dengan menggunakan senjata yang tersebar diseluruh pulau dan menjadi satu-satunya survivor.

Namun raptor lab selaku developer dan publisher game ini melakukan pendekatan dengan menggunakan teknologi VR agar pemain dapat merasakan langsung terjun kedalam arena battle royale. Sehingga aksi-aksi gerakan seperti menunduk, merayap dan memanjat harus kamu gerakan sendiri dengan tubuhmu.

BACA JUGA  Ikuti Trend, DICE akan Buat Mode Battle Royale untuk Battlefield 2018?

VR Battle Royale - weapon

Curi senjata lawanmu.

Bagi yang sering bermain game battle royale seperti PUBG tentu pernah merasakan situasi dimana kamu masuk ke sebuah rumah untuk mengambil senjata tapi keduluan sama pemain lainnya. Nah, Standout: VR Battle Royale memiliki fitur dimana pemain bisa mencuri senjata milik pemain lainnya.

Cukup dekatkan motion controller VR (tanganmu in-game) pada senjata yang lawanmu pegang dan curi ketika senjata tersebut berubah warna abu-abu, dimana hal tersebut menandakan senjata yang dipegang musuhmu berada dalam jangkauan dan bisa diambil.

BACA JUGA  Island Strikers : Game MOBA x Battle Royale Buatan NetEase

VR Battle Royale snatch

Game ini tentunya memberikan pengalaman tersendiri terutama dalam game-game battle royale, pemain dapat merasakan sendiri momen-momen seperti melihat keluar jendela tanpa tertembak, bersembunyi dibawah perabotan rumah dan tentunya memberanikan diri dalam mencuri senjata yang dimiliki oleh pemainnya.

Buat kamu yang tertarik untuk mencoba game Standout: VR Battle Royale, game yang masih berada dalam tahap early access ini bisa kamu cek di Steam.

BACA JUGA  H1Z1 Battle Royale Tuju PlayStation 4 Bulan Depan dan Free-to-Play

BACA JUGA

Lainnya dari kategori: Berita