Dalam ‘PUBG VR’ ini Kamu Bisa Mencuri Senjata Lawanmu

VR Battle Royale

Game PUBG tapi dalam VR.

Standout: VR Battle Royale merupakan game battle royale yang memiliki premis sama dengan game PUBG, dimana pemain akan diterjunkan ke sebuah pulau tak berpenghuni, memiliki objektif untuk menghabisi pemain lainnya dengan menggunakan senjata yang tersebar diseluruh pulau dan menjadi satu-satunya survivor.

Namun raptor lab selaku developer dan publisher game ini melakukan pendekatan dengan menggunakan teknologi VR agar pemain dapat merasakan langsung terjun kedalam arena battle royale. Sehingga aksi-aksi gerakan seperti menunduk, merayap dan memanjat harus kamu gerakan sendiri dengan tubuhmu.

Curi senjata lawanmu.

Bagi yang sering bermain game battle royale seperti PUBG tentu pernah merasakan situasi dimana kamu masuk ke sebuah rumah untuk mengambil senjata tapi keduluan sama pemain lainnya. Nah, Standout: VR Battle Royale memiliki fitur dimana pemain bisa mencuri senjata milik pemain lainnya.

Cukup dekatkan motion controller VR (tanganmu in-game) pada senjata yang lawanmu pegang dan curi ketika senjata tersebut berubah warna abu-abu, dimana hal tersebut menandakan senjata yang dipegang musuhmu berada dalam jangkauan dan bisa diambil.

Game ini tentunya memberikan pengalaman tersendiri terutama dalam game-game battle royale, pemain dapat merasakan sendiri momen-momen seperti melihat keluar jendela tanpa tertembak, bersembunyi dibawah perabotan rumah dan tentunya memberanikan diri dalam mencuri senjata yang dimiliki oleh pemainnya.

Buat kamu yang tertarik untuk mencoba game Standout: VR Battle Royale, game yang masih berada dalam tahap early access ini bisa kamu cek di Steam.

Exit mobile version