Jelang Peluncuran, Dead Island 2 Lepas Trailer Baru

Dead Island 2 Launch Trailer

Seperti sebuah mimpi menjadi nyata tentunya ketika sekuel game Dead Island yang selama bertahun-tahun sebelumnya tak kunjung memberikan kepastian akan pengembangannya kini akan segera meluncur dalam hitungan hari.

Menjelang perilisannya tersebut, Dambuster Studios selaku pengembang bersama Deep Silver sebagai penerbit juga melepas sebuah trailer peluncuran berdurasi dua menit, dimana memperlihatkan lebih banyak aksi brutal yang bisa pemain lakukan dalam Dead Island 2.

Kamu bisa cek langsung trailernya di bawah ini.

Perlu diingat tentunya bahwa Dead Island 2 sendiri telah Gone Gold atau sudah selesai seluruh pengembangannya gamenya di bulan Februari lalu, bahkan memutuskan untuk majukan tanggal rilisnya seminggu lebih awal.

Sekilas tentang gamenya, sekuelnya ini ini berlatar 10 tahun setelah kejadian virus outbreak pada game Dead Island pertama dan Dead Island: Riptide. Kamu yang tertular karena digigit zombie ternyata tidak merubahmu menjadi mayat hidup, namun justru membuatmu lebih kuat dan kebal terhadap virus tersebut. Seiring berjalannya cerita, kamu akan mengungkap kebenaran dibalik outbreak yang terjadi dan perlahan mempelajari mengapa kamu bisa kebal dari virus yang kini memporak-porandakan Los Angeles.

Dead Island 2 (via Deep Silver)

Dead Island 2 akan diluncurkan pada 21 April untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X|S. Kamu yang berencana memainkan gamenya di PC bisa cek spesifikasi kebutuhan gamenya pada halaman ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Dead Island 2 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version