Dampak Radiasi Nuklir Chernobyl Dijadikan Game VR

chernobyl vr project 3

Developer asal polandia, Reality 51 memulai sebuah proyek yang menarik yaitu Chernobyl VR Project. Nama Chernobyl Di ambil dari nama sebuah kota di ukraina yang pernah tercemar radiasi nuklir akibat kebocoran reactor pembangkit listrik pada tahun 1986

Proyek ini adalah sebuah aplikasi VR yang membuat kita dapat melihat dampak dari radiasi nuklir, sama seperti VR yang lainya disini kita bisa jalan – jalan untuk melihat sisa bangunan yang hancur akibat dari nuklir Chernobyl. Michal Grzesiczek sebagai manajer dari Chernobly VR project menyebutkan bahwa Reality 51 telah di tunjuk oleh pemerintah ukraina untuk mengdokumentasikan semua yang ada di kota chernobly.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 
Teknologi yang digunakan pun sangat canggih, selain itu juga proyek ini mengunakan kamera stereoscopic yang mampu melakukan pengambilan sudut gambar 360 derajat dan jika mengunakan Perangkat VR maka akan terasa lebih nyata menyerupai lingkungan asli.

Chernobyl VR Project ini masih dalam tahap pengembangan perkiraan rilis pada tahun 2016 nanti. Selain dibuat untuk Oculus Rift Di PC, Game Edukasi adventure nuklir ini rencananya akan tersedia juga untuk Playstation VR , Vive Dan Samsung Gear VR.

Exit mobile version