Dance Dance Revolution A3 Turut Sertakan Lagu Buatan Porter Robinson

Dance Dance Revolution A3 Porter Robinson

Dance Dance Revolution A3 Porter Robinson – Dance Dance Revolution A3 merupakan sebuah video game arcade berbasis musik dan menjadi salah satu intellectual property milik Konami yang cukup laku di pasar video game Jepang. Seri DDRA3 (2022) ini sendiri juga telah rilis tepatnya pada 17 Maret 2022 dan merupakan seri kelanjutan dari Dance Dance Revolution A yang dirilis pada tahun 2016 lalu.

Lagu Buatan Porter Robinson di Dance Dance Revolution A3

Musik buatan Porter Robinson dalam game DDRA3

Dari sekian setlist musik milik DDRA3, baru-baru ini ia mengumumkan bahwa hasil karya miliknya telah menembus setlist DDRA3 per hari ini pada tanggal 4 November 2022 Pukul 10:00 JST (Pukul 08:00 GMT+7).

Debut Musiknya di Game DDRA3

Melalui pengumuman tersebut, beliau menyatakan rasa syukurnya bahwa hasil karyanya akan semakin dinikmati banyak orang, khususnya pada kalangan pecinta game arcade. Ia menyatakan bahwa game arcade tersebut telah menjadi bagian dari hidupnya semenjak ia mengenalnya ketika masih anak-anak.

Porter Robinson

Melalui video short yang ia unggah di Twitter resminya, ia juga memiliki matras atau perangkat DDR versi rumahan yang umumnya dapat dipakai pada konsol Playstation, namun ia selalu merasa tidak nyaman dikarenakan matras atau DDR Home Pad miliknya tersebut licin. Hal ini membuat ia meminta untuk selalu diantar menuju Arcade Centre di setiap ulang tahunnya untuk dapat bermain DDR.

Dukungan dari orang terdekatnya pun membuat dua karya dari salah satu albumnya, Nurture (2020), mampu menembus jajaran musik milik DDRA3. Kedua karya tersebut yakni Look at the Sky (Nurture, 2020) dan Something Comforting (Nurture, 2020) akan dapat dimainkan pada DDRA3 terhitung mulai hari ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Video Game atau artikel lainnya dari Gideonair. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version