Dance Up, game music dance sosial terpopuler di Tiongkok akan tersedia di App Store Indonesia dibulan November

Perusahaan pengembang aplikasi game mobile asal Tiongkok, ClickFun, hari ini mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan game music dance sosial populer, Dance Up, ke pasar game mobile Indonesia pada bulan November. Pertama kali dirilis pada 31 Mei 2016, sebagai game dance sosial pertama di seluler, Dance Up merajai tangga musik Tiongkok selama berbulan-bulan dan diunggulkan di Apple App Store.

Saat ini, angka install game sudah menembus 30 juta, secara rata-rata menduduki peringkat 3 teratas kategori musik sejak dirilis.

“Saya sangat menyukai game sosial dan game musik. Dance Up memenuhi semua yang saya butuhkan dari sebuah game. Saya sangat menyukai game ini.” — ulasan By iOS

https://www.youtube.com/watch?v=XH1UKRAS5To

Sebagai game music dance sosial, Dance Up membangun komunitas maya bagi pencinta dance. Pemain bisa menyesuaikan penampilan karakternya dengan ribuan kostum keren agar menjadi dancer paling menarik di panggung. Bergabunglah dengan klub dansa dan dapatkan teman-teman baru. Para pemain juga bisa saling battle dance 1-lawan-1 dan 2-lawan-2. Selain itu, bagian paling romantis di game adalah pemain bisa menemukan belahan jiwanya dan mengadakan pernikahan megah nan romantis !

Game Screenshot

 

Tipe Bermain

Di samping Dancer Mode, Dance Up juga menyediakan 2 mode lain: Mode Bubble dan Mode Super Idol eksklusif yang beradaptasi dengan berbagai perilaku pengguna. Pilih dari daftar lagu terpopuler dunia: R & B, hip-hop, musik elektronik, dan banyak lagi. Daftar musik juga akan diperbarui mengikuti tren musik dunia waktu nyata, sehingga pemain pasti mendapatkan pengalaman baru setiap kali masuk ke game.

Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi:

Facebook: https://goo.gl/bqJA0u

Twitter: https://goo.gl/C4ynPZ

Instagram: https://goo.gl/7m1sYC

 

 

Exit mobile version