Danganronpa 2 Telah Resmi Hadir di Mobile

4c790db6dc4e1e080e7c88613bd141b84b0069d6

Danganronpa memang menjadi salah satu franchise game MMORPG yang begitu dikenal oleh banyak gamers, telah hadir di berbagai platform kini Spike Chunsoft selaku pengembang juga turut menghadirkan franchise game tersebut ke platform sejuta umat mobile devices.

Dikonfirmasi melalui akun Twitternya, Danganronpa 2 kini telah tersedia untuk diunduh melalui platform mobile yang dirilis melalui App Store dan Play Store. Kehadiran game tersebut di mobile tersebut tentunya diantisipasi oleh banyak gamers terutama penggemar franchise game tersebut. Dengan kehadiran versi mobile game tersebut, maka gamers bisa bermain game tersebut kapan dan dimanapun.

Selain itu, Spike Chunsoft sebelumnya juga telah merilis salah satu seri game Danganronpa yaitu Danganronpa: Trigger Happy Havoc lebih dulu pada beberapa waktu lalu di mobile devices. Kedua game tersebut dibanderol dengan harga 269 ribu rupiah untuk Danganronpa: Trigger Happy Havoc dan 289 ribu rupiah untuk Danganronpa 2.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan hal tersebut, kemungkinan besar Spike Chunsoft juga akan melanjutkan perilisan game-game lain dari franchise Danganronpa untuk hadir di mobile devices, namun untuk bisa mengabulkan harapan tersebut tentunya kita perlu mendukung sang pengembang dengan membeli game originalnya agar mereka bisa tertarik untuk merilis lanjutan dari seri franchise game tersebut di mobile devices lagi kedepannya.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version