Danganronpa: Trigger Happy Havoc Anniversary Edition Sudah Bisa di Download Untuk iOS dan Android

danganronpa trigger happy havoc ios screenshot menu

Akhirnya Danganronpa: Trigger Happy Havoc Anniversary Edition Rilis untuk platform Android yang bisa kalian beli di playstore dan iOS melalui App Store dengan harga $15.99 untuk iOS dan $17.99 untuk Android, publisher gamenya masih sama dengan versi asli dari game tersebut yaitu Spike Chunsoft.

Game yang mempunyai genre high-speed detective action adventure game ini pertama kali di rilis pada platform PSP tepatnya pada November 2010, kemudia diikuti rilis di PS Vita pada Oktober 2013, untuk PC, Mac, dan Linux pada Februari 2016 dan PS4 pada Maret 2017, berikut adalah sedikit overview yang ada di halaman playstore :

? Game Features

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

? Additional Contents

Ada juga berita tambahan dimana Spike Chunsoft akan menjadi Host untuk acara kedua “Dangan TV: Hope Goes Forward!,” ini adalah rangkaian acara streamingbulanannya untuk merayakan Danganropa anniversary yang ke 10, tepatnya pada 18 juni 2020 pukul 21:00 JST , tema acaranya nanti adalah “memories of Danganronpa 1 dan 2.”. Berikut adalah cuplikan peluncuran untuk Danganronpa: Trigger Happy Havoc Anniversary Edition :

Sumber : Gematsu

Exit mobile version