Danganronpa: Trigger Happy Havoc Dikonfirmasi untuk PC

Akhirnya,kehadiran Danganronpa : Trigger Happy Havoc telah dikonfirmasi oleh Spike Chunsoft dan Danganronpa sudah mendapatkan halaman resmi di steam. Yang pada awalnya di Twitter, Spike Chunsoft mengatakan tweet yang misterius dan mengundang Hype. Syukurlah, tweet tersebut tidak mengundang janji palsu.

“Steamy” it is

Danganronpa : Trigger Happy Havoc dijadwalkan untuk rilis pada bulan Februari dan masih belum mempunyai tanggal yang pasti,begitulah yang tertulis Halaman nya di Steam.Dan berita bagusnya lagi,Spesifikasi untuk game ini sangat bersahabat,seberapa bersahabat? silahkan cek sendiri.

Minimum Requirements

Recommended Requirements

 

Menurut saya, laptop sekitar 3 jutaan yang mempunyai spek i3 & 4GB ram sudah cukup untuk memainkannya, Current Gen atau Old Gen laptop. Jadi,apa kalian tertarik untuk membelinya ?

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version