Danganronpa: Trigger Happy Havoc Kini Tersedia di Xbox Game Pass

Danganronpa Trigger Happy Havoc xbox

Danganronpa merupakan game visual novel adventure yang sempat menjadi salah satu game unggulan di platform portable pada saat awal perilisannya dulu. Selang waktu berlalu, kini seri Danganronpa telah berkembang dan berhasil hadirkan seri-seri baru yang kini telah rilis di PC dan Konsol.

Masih ingin mengembangkan eksistensi franchisenya, Spike Chunsoft selaku pengembang kini bawa Danganronpa: Trigger Happy Havoc yang merupakan seri game pertama Danganronpa menuju Xbox One dan Xbox Game Pass.

Melalui cuitan di akun Twitternya, sang pengembang mengkonfirmasi bahwa kini Danganronpa: Trigger Happy Havoc sudah tersedia untuk dimainkan di kedua platform kembangan Microsoft tersebut. Untuk harganya sendiri game tersebut dibanderol $14.99 atau setara dengan 215 ribu rupiah, sementara bagi yang telah berlangganan Xbox Game Pass kalian bisa mendapatkan game tersebut secara gratis.

Perilisan Danganronpa: Trigger Happy Havoc menjadi debut untuk seri Danganronpa di platform Xbox. Nantinya, Spike Chunsoft akan bawa seri game Danganronpa lain seperti Danganronpa 2: Goodbye Despair dan Danganronpa 3: Killing Harmony untuk tuju Xbox yang saat ini kemungkinan masih dalam tahap pengembangan.

Danganronpa: Trigger Happy Havoc kini tersedia di Xbox dan Xbox Game Pass.


Baca berita terupdate terkait Dangnaronpa, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version