Sempat Delay, Danganronpa V3 Killing Harmony Kini Hadir untuk Platform Mobile!

Danganronpa V3 Killing Harmony

Danganronpa V3 Killing Harmony Game murder-mystery bertemakan anime visual novel yang dikembangkan oleh Spike Chunsoft ini akhirnya mendapatkan port untuk mobile setelah mengalami delay selama 1 tahun.

Game ini direncanakan rilis pada pertengahan tahun lalu, lebih tepatnya pada bulan Mei 2021. Namun karena adanya delay dari pihak Spike Chunsoft, maka game ini baru rilis pada April tahun ini. Danganronpa V3 Killing Harmony sekarang hadir untuk iOS dan Android.

Besarnya fanbase Danganronpa sendiri dapat dilihat dengan populernya serial ini secara global. Danganronpa 2 juga telah hadir lebih dahulu untuk versi mobilenya. Dan Spike sempat tidak memberikan informasi tentang penundaan Danganronpa V3 untuk mobile setelah perilisan game sebelumnya.

Hal ini wajar saja terjadi karena kondisi pandemi yang terjadi belakangan ini. Jadi penundaan perilisan game ini adalah pilihan yang wajar dari Spike Chunsoft. Tentunya penundaan juga dapat membuat pihak Developer menyempurnakan game sebelum waktu perilisan.

Sekilas tentang Danganronpa V3 Killing Harmony

Sempat Delay, Danganronpa V3 Killing Harmony Kini Hadir untuk Platform Mobile! 3

Danganronpa V3 Killing Harmony adalah cerita ke 3 dari serial ini. Dengan gameplay yang menjadi ciri khas serta story baru, game ini mendapat pujian oleh para fans. Karakter yang dihadirkan dalam game ini juga merupakan karakter yang cocok ada dalam Universe Danganronpa yang unik.

Danganronpa V3 Killing Harmony telah rilis untuk platform iOS dan Android. Game ini dapat dibeli dengan harga $11.99 atau Rp.169.000 saja. Apakah kamu sudah siap memecahkan misteri dalam dunia Danganronpa, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version