Game Mobile Danmachi Cross Istoria Tutup Server pada Akhir Bulan April 2023

Danmachi Cross Istoria Tutup Server

Danmachi Cross Istoria Tutup Server – Sudah bukan hal umum lagi ketika mendengar game mobile terlebih bertemakan anime harus mengalami tutup server. Para penikmat game mobile anime pun mau tidak mau harus menerima game favorit mereka harus ditutup.

Dan kini game berdasarkan franchise anime/light novel/manga berjudul Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Daro ka atau biasa disingkat Danmachi mengalami hal yang sama dengan game mobile lainnya.

Game Mobile Danmachi Cross Istoria Tutup Server

Danmachi Cross Istoria Tutup Server

Baru-baru ini, game berjudul Danmachi Cross Istoria baru saja mengumumkan bahwa game tersebut harus mengalami tutup server dalam waktu dekat ini. Informasi ini diungkap melalui website maupun sosial media Twitter resmi mereka. Game ini rilis pertama kali pada 28 Juli 2016 yang lalu di Jepang untuk platform Android dan iOS.

Kapan Danmachi Cross Istoria tutup server? Game mobile Danmachi Cross Istoria akan tutup server pada hari Sabtu, 29 April 2023 pukul 12:00 PM JST. Kalian bisa lihat pengumumannya di bawah ini:

Danmachi – Cross Istoria – akan tutup server pada hari Sabtu pukul 12:00, 29 April 2023. Silahkan cek informasi lebih lanjut di dalam game. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari kalian semua selama ini.

Game Danmachi Lainnya akan Segera Menyusul

Danmachi Cross Istoria

Tidak diketahui alasan pasti kenapa game mobile Danmachi tersebut akan segera tutup server pada akhir bulan April mendatang. Namun jika diingat-ingat kembali, beberapa waktu yang lalu sempat ada kabar mengenai adanya game terbaru berdasarkan franchise Danmachi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pada saat artikel ini ditulis (31/3), belum diketahui nama ataupun platform rilis game Danmachi ini. Berdasarkan pernyataan dari Seung-Chul Kim, selaku perwakilan dan Co-CEO dari Neowiz, perusahaan tersebut akan bekerja keras membuat game dari franchise Danmachi yang tidak hanya populer di Jepang saja, melainkan juga secara global.

Princess Connect! Re: Dive Server Global akan Tutup Server di Tahun 2023

Game Princess Connect! Re: Dive server global juga mengalami tutup server

Tidak hanya game Danmachi Cross Istoria saja yang akan tutup server, game mobile Princess Connect! Re: Dive server global pun harus mengalami nasib yang sama. Informasi ini baru saja diumumkan oleh pihak gamenya melalui akun Twitter mereka.

Kapan Princess Connect! Re: Dive server global akan tutup server? Untuk mengetahui lebih lanjnut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamerott di sini.

Itulah informasi mengenai Danmachi Cross Istoria tutup server pada akhir bulan April 2023 mendatang. Semoga saja game tersebut diakhiri dengan konklusi cerita yang baik sebelumnya gamenya resmi ditutup.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Mobile atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version