DanMachi Memoria Freese : Game RPG Klasik dengan Sentuhan Anime

00

Setelah pada akhir bulan Maret yang lalu para pecinta anime dimanjakan dengan judul-judul game yang merupakan adaptasi anime ataupun manga, seperti SAO Intergral Factor, One Piece Bounty Rush, bahkan Bang Dream Girl yang telah meluncurkan soft lunchnya di server Singapura, pada awal bulan April ini sang pengembang Ellation Inc secara resmi merilis game yang merupakan adapatasi manga dan anime DanMachi Memoria Freese. Game ini sendiri sudah bisa kamu mainkan dengan mendownloadnya melalui QooApp.

Secara gameplay game ini akan menggunakan sistem turnbase layaknya game RPG klasik. Permainan sendiri akan berlangsung cukup simple dimana kamu diharuskan mejelajahi sebuah dungeon dalam mode side scroll dan menghadapi musuh yang terdiri dari 3 wave. Selama petulangan sendiri kamu akan ditemani 6 anggota party mu, menariknya setiap anggota party mu akan ditemani para support. Tersedia beberapa fitur menarik seperti story mode yang untuk sementara hanya tersedia 3 karakter saja, selain itu juga akan tersedia 19 karakter dengan story yang berbeda-beda pula. Menariknya, selama bermain game yang satu ini kamu akan merasa menonton sebuah anime, karena hampir setiap adengan dalam game ini akan menghadirkan cutscene dan di setiap dialongnya akan tersedia dalam mode full voice.

Tentunya hal ini merupakan kabar gembira bagi para pecinta game RPG klasik, karena bisa dibilang game ini akan menawarkan elemen-elemen utama game RPG seperti grinding dan weapon crafting. Selain itu game ini akan mengadopsi sistem gacha, namun kamu tidak perlu khawatir karena bisa dibilang sistem gacha dalam game ini terbilang cukup bersahabat.

Exit mobile version