Dante Akan Miliki Senjata Unik Berupa Topi & Syal Ajaib yang Dapat Memanggil Meteor

tyu

Sejak diumumkan pada E3 beberapa bulan silam, Devil May Cry V yang kembali lagi ditangani oleh Capcom mampu menuai hype yang luar biasa. Kembalinya Dante dengan tampilan yang kian menua & aksi yang kian liar semakin membuat para fans tak sabar menunggu game hack n slash yang satu ini.

Sebagai seorang protagonis yang pamornya lebih populer dibanding Nero, Dante memang selalu mendapatkan antisipasi lebih dari para fans tiap kali muncul dengan detail baru. Setelah beraksi menggunakan The Cavaliere – motor barunya yang dapat diubah menjadi 2 bilah gergaji raksasa, kali ini melalui bocoran gameplay terbaru Devil May Cry V Dante kembali beraksi dengan senjata barunya yang terlihat unik. Senjata baru Dante ini berupa sebuah topi & syal/scarf bernama Faust Hat, hebatnya, senjata tak lazim tersebut dapat menembakan proyektil hingga memanggil meteor untuk menghantam musuh.



Devil May Cry V sendiri rencananya akan dirilis pada 8 Maret 2019 mendatang, untuk PC, PlayStation 4, & Xbox One. Absolute madman!

Exit mobile version