Dante Alih Profesi Jadi Pemburu Monster di “Monster Hunter World”


Follow Us
Mainkan Dante yang keren

Monster Hunter World kembali memberikan kejutan menyenangkan untuk para pemainnya. Capcom, selaku developer, baru saja mengumumkan kolaborasi terbaru dengan salah satu IP miliknya, yakni Devil May Cry.

Nulis artikel dibayar

Kolaborasi ini akan hadir dalam bentuk weapon dan armor set yang bisa digunakan player Monster Hunter World. Armor ini akan membuat tampilan player menyerupai Dante. Sedangkan weapon yang digunakan akan termasuk ke kategori Charge Blade, di mana Blade Form akan menyerupai Force Edge dan ketika transform menjadi Axe tampilannya akan menyerupai Alastor.

BACA JUGA  Geralt dari The Witcher Tetiba 'Nyasar' ke Monster Hunter: World

Serupa dengan event khusus di mana player dapat menggunakan armor dan weapon Aloy, event Devil May Cry ini akan tersedia gratis, namun player wajib menyelesaikan Event Quest yang telah disediakan Capcom nantinya, dan menge-craft material-material yang didapatkan dari Event Quest tersebut menjadi armor dan weapon milik Dante.

Event Quest ini akan dirilis di tahun 2018, namun belum mendapat jendela rilis pasti. Sekadar informasi, kolaborasi Monster Hunter World dan Devil May Cry ini bertujuan untuk merayakan perilisan Devil May Cry HD Collection di Playstation 4, Xbox One dan PC.

BACA JUGA  Sambut Perilisannya di Jepang, Bandai Namco Unjuk Iklan TV God Eater 3

Buat kamu yang belum tahu, Monster Hunter World telah dirilis di Playstation 4 dan Xbox One. Versi PC akan hadir di musim gugur 2018.

 

source: gematsu


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+