Dante Siap Beraksi Diplatfrom Mobile Lewat Game Devil May Cry: Pinnacle of Combat


Kabar bahagia datang dibalik kesuksesan perilisan game Devil May Cry 5. Pasalnya setelah pertama kali diberitakan pada akhir tahun 2017 yang lalu bahwa pengembang asal negeri tirai bambu Yunchang Game akan membawa salah satu franchise terkenal Capcom, Devil May Cry ke platfrom mobile, akhirnya game yang akan berjudul Devil May Cry: Pinnacle of Combat telah siap dirilis. Hal tersebut dapat dilihat melalui situs TapTap, dimana game yang satu ini akan sudah tersedia dikolom Coming Soon dan akan segera membuka masa open-beta pada tahun 2019 ini.

BACA JUGA  Postingan Sosmed Capcom Isyaratkan Resident Evil 3 Remake?
Nulis artikel dibayar

Devil May Cry: Pinnacle of Combat sendiri merupakan game bergenre A-RPG hack and slash yang dikembangkan dengan Unity 3D. Sang pengembang menyebutkan bahwa para pemain nantinya tetap akan merasakan sensasi yang sama seperti saat memainkan game Devil May Cry di versi console. Devil May Cry: Pinnacle of Combat sendiri juga akan tetap mengahadirkan fitur-fitur iconic Devil May Cry, seperti aksi-aksi yang memukau, aerial combo, dan sistem weapon switching. Selain itu, game ini sendiri juga akan memiliki fitur online mode yang akan berfokus pada pertarungan team maupun 1 vs 1. Berdasarkan tampilan situs resminya, bisa dipastikan game ini akan menghadirkan sang protagonis utama yaitu Dante, Virgil dan Lady.

BACA JUGA  Resident Evil 3 Remake Versi Collector’s Edition Hadirkan Bonus Statue Jill Valentine yang Terlihat Keren!

Sejauh ini Yunchang Game game sendiri belum memberikan kepastian tanggal open beta dari game Devil May Cry: Pinnacle of Combat ini nantinya akan mendapatkan versi global. Selain itu, dikarenakan game ini sendiri berada dibawah naungan pengembang asal negeri tirai bambu, bisa dipastikan game ini akan tersedia dalam bahasa Mandarin saat perilisan open-beta. Namun melihat nama besar franchise Devil May Cry, ditambah ekspansi besar-besaran game console lain seperti Elder Scrolls, ARK Survival Evolved, hingga PUBG, bukan tidak mungkin Devil May Cry: Pinnacle of Combat akan mendapatkan versi globalnya. Mari kita tunggu saja.

BACA JUGA  Kostum Original Jill Valentine dan Carlos Oliveira Dipastikan Kembali Dalam Resident Evil 3 Remake

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Devil May Cry atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item