Dante Siap Beraksi Diplatfrom Mobile Lewat Game Devil May Cry: Pinnacle of Combat

Devil May Cry mobile image

Kabar bahagia datang dibalik kesuksesan perilisan game Devil May Cry 5. Pasalnya setelah pertama kali diberitakan pada akhir tahun 2017 yang lalu bahwa pengembang asal negeri tirai bambu Yunchang Game akan membawa salah satu franchise terkenal Capcom, Devil May Cry ke platfrom mobile, akhirnya game yang akan berjudul Devil May Cry: Pinnacle of Combat telah siap dirilis. Hal tersebut dapat dilihat melalui situs TapTap, dimana game yang satu ini akan sudah tersedia dikolom Coming Soon dan akan segera membuka masa open-beta pada tahun 2019 ini.

Devil May Cry: Pinnacle of Combat sendiri merupakan game bergenre A-RPG hack and slash yang dikembangkan dengan Unity 3D. Sang pengembang menyebutkan bahwa para pemain nantinya tetap akan merasakan sensasi yang sama seperti saat memainkan game Devil May Cry di versi console. Devil May Cry: Pinnacle of Combat sendiri juga akan tetap mengahadirkan fitur-fitur iconic Devil May Cry, seperti aksi-aksi yang memukau, aerial combo, dan sistem weapon switching. Selain itu, game ini sendiri juga akan memiliki fitur online mode yang akan berfokus pada pertarungan team maupun 1 vs 1. Berdasarkan tampilan situs resminya, bisa dipastikan game ini akan menghadirkan sang protagonis utama yaitu Dante, Virgil dan Lady.

Sejauh ini Yunchang Game game sendiri belum memberikan kepastian tanggal open beta dari game Devil May Cry: Pinnacle of Combat ini nantinya akan mendapatkan versi global. Selain itu, dikarenakan game ini sendiri berada dibawah naungan pengembang asal negeri tirai bambu, bisa dipastikan game ini akan tersedia dalam bahasa Mandarin saat perilisan open-beta. Namun melihat nama besar franchise Devil May Cry, ditambah ekspansi besar-besaran game console lain seperti Elder Scrolls, ARK Survival Evolved, hingga PUBG, bukan tidak mungkin Devil May Cry: Pinnacle of Combat akan mendapatkan versi globalnya. Mari kita tunggu saja.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Devil May Cry atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version