Dante Tetap Hadir di Shin Megami Tensei III: Nocturne HD

in , ,
Smt3

Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Diumumkan bulan lalu untuk PS4 dan juga Nintendo Switch. Pertanyaan seketika muncul akan apakah Dante dari Devil May Cry akan kembali jadi karakter kameo dalam remaster ini. Pada hari ini, Atlus konfirmasi bahwa Dante akan tetap ada di game namun akan dijual terpisah sebagai DLC.

Jadi bagian dari “Maniax Pack”, Dante dapat diakses dengan membayar 980 yen atau $9.00 yang dimana DLC ini nanti dirilis bersamaan dengan game. Tanpa DLC ini, kamu nantinya akan dipertemukan dengan Raidou Kuzunoha, yang juga karakter kameon dari seri Devil Summoner 2.

Dengan membeli DLC, kamu nantinya dapatkan mode New Game khusus yaitu Maniax yang nantinya akan merubah semua cutscene dari Raidou menjadi Dante berserta dengan intro movie dari game.

Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster akan dirilis pada 29 Oktober di Jepang untuk PS4 dan Switch. Versi barat akan menyusul di tahun 2021.


Baca pula informasi lain terkait Shin Megami Tensei kami beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.