Dapat Banyak Kritikan, Perilisan Prince of Persia Remake Kembali Diundur

in , , , ,
Prince Of Persia Sands Of Time Remake Release Date 1

Semenjak diumumkannya game Prince of Persia Sands of Time remake di acara Ubisoft Forward bulan September yang lalu, para penggemar seri Prince of Persia menyambut berita tersebut dengan antusiasme yang sangat tinggi. Harapannya, agar game tersebut benar-benar memamerkan visual yang diharapkan.

Tetapi ekspektasi para fans langsung kandas ketika official reveal trailer Prince of Persia diluncurkan. Visual yang diberikan oleh tim dev. Ubisoft India sangat jauh dari apa yang diharapkan oleh para fans. Tak sedikit dari fans Prince of Persia mengatakan bahwa, visual yang mereka berikan pada proyek remake ini seperti pada era PlayStation 3 dan Xbox360.

Mulanya game mereka akan rilis di akhir Januari 2021. Namun karena munculnya pandemi, proses pengembangan game mereka menjadi sedikit terhambat. Lalu Tim dev. Ubisoft India memutuskan untuk mengundurkan jadwal perilisan game tersebut menjadi 18 Maret, 2021.

Karena banyaknya kritikan yang dilontarkan pada bulan September yang lalu, tim dev. Ubisoft India mendengar hal tersebut. Melalui akun Twitternya, mereka memutuskan untuk mengundurkan kembali perilisan proyek Prince of Persia remake hingga waktu yang tak ditentukan.

Dengan diundurnya proyek tersebut, semoga pada saat rilisnya game Prince of Persia remake ini bisa sesuai dengan ekspektasi para fans. Karena seri terbaru Prince of Persia boleh dibilang sudah lama absen sejak tahun 2010 silam.


Baca lebih lanjut tentang Prince of Persia, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.