Dapat “Surat Cinta” dari miHoYo, Situs Honey Impact Ditutup Karena Bagikan Beta Leak Genshin Impact

Genshin Impact miHoYo Honey Impact

Game Genshin Impact buatan developer miHoYo selalu ditunggu konten barunya oleh para Traveler (sebutan untuk pemain). Tidak heran jika miHoYo selalu mempersiapkan konten baru mereka lewat update beta version yang akan dites terlebih dahulu oleh para pemain yang dipilih. Kebetulan, dari sanalah pemain sering mendapatkan berbagai leak atau bocoran informasi dari data-data konten baru game-nya. Dan baru-baru ini, salah satu situs beta leak Genshin Impact, yaitu Honey Impact harus ditutup karena mendapatkan “surat cinta” dari miHoYo.

Honey Impact, Situs Beta Leak Genshin Impact Ditutup Karena Dapat “Surat Cinta” dari miHoYo

Informasi ini diumumkan secara resmi melalui situs Honey Hunter World atau biasa disebut juga dengan nama Honey Impact. Honey Hunter World atau Honey Impact adalah situs yang membagikan banyak informasi dari konten-konten yang ada di game Genshin Impact, termasuk juga informasi beta leak game-nya.

Pada situs tersebut diumumkan bahwa Honey Impact ditutup. Hal ini dikarenakan bila pihak developer miHoYo mengirim “surat cinta” atau surat peringatan agar situs tersebut segera ditutup. Kalian bisa lihat screenshot pengumuman dari Honey Impact terkait penutupan situs mereka di bawah ini.

Dapat "Surat Cinta" dari miHoYo, Situs Honey Impact Ditutup Karena Bagikan Beta Leak Genshin Impact 4

Berdasarkan surat tersebut, pihak miHoYo meminta situs Honey Impact agar segera ditutup karena telah melanggar peraturan resmi game Genshin Impact. Peraturan yang telah dilanggar oleh Honey Impact mulai dari penggunakan konten dari aset game Genshin Impact tanpa izin dan juga membagikan informasi terkait konten terbaru yang sifatnya masih confidential atau rahasia.

Karena alasan itulah pihak miHoYo meminta agar Honey Impact untuk segera menutup situs mereka segera.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Reaksi Para Traveler

Dapat "Surat Cinta" dari miHoYo, Situs Honey Impact Ditutup Karena Bagikan Beta Leak Genshin Impact 5

Mengetahui situs Honey Impact akan ditutup, berbagai reaksi muncul dari para Traveler yang sering mengunjungi situs ini untuk mencari informasi konten Genshin Impact termasuk beta leak-nya. Ada yang mendukung miHoYo atas penutupan Honey Impact karena situs tersebut telah melanggar peraturan dari developer. Dan tidak sedikit pula yang merasa sedih karena situs Honey Impact akan segera ditutup. Mereka menganggap miHoYo terlalu keras pada para leakers.

miHoYo Tuntut Bilibili Akibat Informasi Genshin Impact Sering Dibocorkan Penggunanya

Dapat "Surat Cinta" dari miHoYo, Situs Honey Impact Ditutup Karena Bagikan Beta Leak Genshin Impact 6

Dalam beberapa waktu ini, miHoYo memang aktif dalam menghentikan penyebaran beta leak atau bocoran informasi terkait konten update terbaru game Genshin Impact. Salah satu yang terjadi baru-baru ini adalah dimana miHoYo menuntut Bilibili yang mengakibatkan kreator kontennya mendapatkan sedikit eksposur videonya.

Developer tersebut meminta data semua orang yang membocorkan konten Genshin Impact yang diunggah di platform tersebut. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai situs Honey Impact ditutup karena mendapatkan “surat cinta” dari miHoYo. Tidak heran jika miHoYo sangat aktif memberikan teguran keras kepada pihak yang memberikan bocoran informasi game Genshin Impact.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version