Dapatkan $1 Juta dari Bermain The Elder Scrolls Online, Pria Ini Mau Habiskan untuk Pernikahannya

Jika anda bermain The Elder Scrolls Online baru-baru ini, anda mungkin tahu dengan promosi dari Bethesda yang akan berikan hadiah $1 juta hanya dengan login ke game tersebut dari tanggal 3 desember 2015 sampai 10 januari 2016 . Pemenang beruntung dari promosi ini adalah Ryan Rager, pria berumur 30 tahun ini yang berasa dari Mesa Costa, California.

Rager tidak menyangka akan mendapatkan hadiah tersebut karena dia memang selalu main disaat dia ada waktu dan pada saat itu berpikir “kenapa tidak aku lakukan saja?”. Rager mengaku kalau dia adalah fans dari franchise Elder Scrolls namun termasuk pemain baru dari game mmo ini, dia membeli Xbox one pada bulan oktober dan beli The Elder Scrolls Online sebagai game pertama yang dia beli untuk console itu.

Rager sudah bertunangan dengan pasangannya selama 4 tahun, biaya pernikahan yang mahal menjadi alasan pertunangan nya yang lama tersebut. namun dengan uang yang didapatkan ini, dia dan pasangan nya siap untuk pernikahannya dan bahkan telah merencanakkan tujuan bulan madu serta membeli tv baru.

Rager akan dapatkan $50.000 tiap bulan tanpa bunga selama 20 tahun, basicly .. dia dapat gaji tiap bulan karena login ke video game mmo.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_type=”linecons” icon_linecons=”vc_li vc_li-sound”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version