Dapatkan Aegis of Champions untuk para dedicated Dota 2 gamer

ti5blogimage full

Valve, perusahaan yang terkenal dengan platform game Steam, dan beberapa judul game yang menjadi cabang utama e-Sports seperti Dota 2 dan CS-GO, dikabarkan akan memberikan Aegis of Champion Collector Version, kepada pemain yang sangat berdedikasi memainkan game Dota 2.

Aegis of Champion sendiri adalah trophy yang diberikan kepada juara pertama dari event e-Sport Dota 2 terbesar, yaitu The International. Dilansir dari dota2.com dikatakan bahwa replika Aegis of Champions ini diberikan kepada pemain Dota 2 pemilik Compendium dengan level 1000, sebagai simbol hadiah dari dedikasi pemain tersebut.

Disana juga dijelaskan bahwa replika Aegis of Champions ini, berskala 1/5 dibanding dengan yang asli, dilapisi kuningan, dan dibagian belakang tertulis tahun dan sebuah lencana berlapis emas yang menandakan tema The International tahun ini. Buat yang bingung gimana penampakan dari Aegis of Champions ini, nah bisa liat gambar di bawah ini.

Replika Aegis of Champions

Dikatakan Valve, bagi pemain yang sudah mencapai level 1000 di Compendium-nya, maka pemain baru bisa meminta untuk dikirimkan Aegis tersebut setelah event The International selesai. Tidak selesai sampai disitu, Valve juga mengatakan bagi pemilik replika Aegis ini, di dalam game Dota 2, Aegis of Champions akan bercahaya bagi para pemilik replika Aegis ini, dan efek ini akan bertahan sampai The International berikutnya.

Jadi buat pemain Dota 2 yang punya Compendium, cepetan deh naikin levelnya sampai level 1000, selain itu di website Dota 2 juga dikatakan, setelah selesai The International, pemlik Compendium level 1000, bisa mengisi informasi untuk pengiriman aegisnya disini.

sumber : Dota2.com

Exit mobile version