Dapatkan Assassin’s Creed Chronicles China Gratis dalam Waktu Terbatas

assassins creed chronicles china
Buruan sebelum terlambat.

Menjadikan seri Assassin’s Creed sebagai game platformer mungkin terdengar baru bagi kaum milenial. Namun bagi kamu yang telah mengetahui debut game tersebut sebelum smartphone populer seperti saat ini, tentunya hal tersebut bukan sebuah hal baru. Jika dulu ia hadir dengan grafis 2D, maka Assassin’s Creed Chronicles muncul dengan tampilan yang lebih modern. Beruntung, kamu yang belum sempat menikmatinya kini bisa mendapatkan seri pertamanya tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Sambut hari raya Imlek 2019, Ubisoft umumkan bahwa mereka tengah gratiskan Assassin’s Creed Chronicles China di uPlay. Kamu hanya perlu membuka aplikasi uPlay dan klik claim, maka kamu akan dapatkan gamenya secara permanen.

Promosi ini hanya tersedia hingga tanggal 5 Februari jam 18:00 WIB saja, jadi alangkah lebih baik apabila kamu segera mendapatkannya sekarang juga.

Selain Assassin’s Creed Chronicles: China, mereka juga nampaknya akan gratiskan Tom Clancy’s Splinter Cell: Conviction setelah promo sebelumnya selesai.

Assassin’s Creed Chronicles: China saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Ikuti link berikut untuk tahu lebih lanjut berita terkini tentang Ubisoft.

Exit mobile version