Dapatkan Banyak Komplain, Monster Hunter World Dilepas dari WeGame Milik Tencent

MHW
Kesuksesannya justru dapatkan banyak masalah.

Perilisan Monster Hunter World di PC mungkin merupakan hal yang sangat tak diduga oleh Capcom. Pasalnya, game berburu monster tersebut sangat sukses di luar ekspektasi mereka di versi PC-nya. Namun sayang, ia harus meninggalkan store game PC milik Tencent, WeGame.

Dilansir Radiichina, hal ini disebabkan karena banyaknya komplain dari para fans dan permintaan dari pihak berwenang. WeGame mengatakan bahwa Monster Hunter World tidak mengikuti aturan yang berlaku di China. Sama seperti kasus PUBG yang sempat ditahan agar tak rilis di negeri tirai bambu tersebut, Monster Hunter World dikatakan miliki konten yang tak sesuai dengan aturan yang ada di sana. Membuat Tencent mau tidak mau harus melepasnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Monster Hunter World saat ini sudah bisa kamu nikmati di PC melalui Steam dan platform lain yakni PlayStation 4 dan Xbox One.

Exit mobile version