Dapatkan Bonus Limited PS4 Controller Skin untuk Pembelian Persona 5 Standard Edition GRATIS

maxresdefault 2
Atlus umumkan Limited Edition PS4 Controller Skin gratis untuk pembelian Persona 5 Standard Edition.

Setelah penantian lama, akhirnya versi Inggris Persona 5  akan segera dirilis awal April 2017 nanti. Atlus berikan bonus tambahan bagi kamu yang membeli standard edition atau versi biasa Persona 5. Atlus umumkan bahwa standard edition Persona 5 memiliki bonus tambahan bagi kamu yang berencana membeli versi PS4nya. Bonus tersebut adalah free limited edition PS4 controller skin dengan gambar seluruh anggota the Phantom Thieves.

 

Karena stok versi Take Your Heart Premium Edition dan Steelbook editionnya sebentar lagi habis, bonus tambahan standard editionnya diharapkan tidak akan dilewatkan pecinta Persona series. Selain pengumuman tersebut, Atlus juga merilis video tutorial bagaimana cara memasang skin limited edition ini bersama voice actor Ann Takamaki, Erika Harlacher dan mantan Public Relation Manager Atlus, John Hardin yang bisa kamu tonton di atas.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Versi Jepang Persona 5 telah dirilis tahun lalu untuk PS3 dan PS4, sementara versi inggrisnya akan dirilis tanggal 4 April 2017. Kamu juga bisa menonton review versi Jepang Persona 5 dari kami di sini.

Source: Atlus USA

Exit mobile version