Dapatkan Buff, Balmond akan menjadi Hero penghancur Tank kedua di Mobile Legends!

Balmond Mobile Legends

Balmond Mobile Legends

Mobile Legends baru – baru ini merilis sebuah update patch terkait dengan game nya di Advance server. Ada beberapa buff dan nerf yang diterapkan pada update patch tersebut kedepannya. Salah satunya adalah untuk hero Balmond yang akan mendapatkan sebuah buff yang cukup OP kedepannya.


Seperti yang bisa dilihat pada update patch tersebut, Balmond akan mendapatkan peningkatan efek ultimate secara keseluruhan. Secara sekilas mungkin tidak terlihat significant, namun ketika diteliti, efek dari update tersebut akan meningkatkan kemampuannya untuk membunuh tanker baik di early maupun late game.

Hal ini dikarenakan peningkatan damage yang disesuaikan dengan Max HP musuh yang ditingkatkan oleh Moonton dari 20% menjadi 30% sesuai levelnya. Efek dari update tersebut akan memudahkan Balmond menggunakan ultimatenya untuk menghancurkan para tanker – tanker dengan HP tebal hanya dengan menggunakan ultimatenya.

Tak hanya itu, Balmond juga dapat lebih mudah mencuri lord karena max damage untuk Non-Hero Units akan bertambah limitnya dari 1300 – 2500 sesuai level menjadi 1500 – 3000 sesuai level.

Tentunya buff tersebut menjadi salah satu buff yang cukup disenangi oleh para user fighter tank yang satu ini. Nah, bagaimana menurut mu brott terkait dengan update ini? Apakah kita akan melihat user balmond semakin banyak di update kedepannya?


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game Mobile, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version