Dapatkan Buff dari Moonton, Mobile Legend Hero Fighter Alpha mungkin akan masuki META Baru!

8 1

Setiap kali melakukan Update, Moonton sering kali membuat para pemainnya terkejut. Hal ini dikarenakan update yang biasanya diberikan adalah buff ataupun nerf yang biasanya diberikan adalah buff ataupun nerf pada satu hero. Sehingga pemain mobile legends harus membiasakan diri pada setiap update patch yang diberikan oleh Moonton Mobile Legends. Nah, untuk update yang akan di implementasikan kedepannya adalah Buff untuk Alpha.

Pada update tersebut, Alpha akan mendapatkan buff yaitu pengurangan cooldown secara keseluruhan, dan pengurangan mana secara keseluruhan seperti yang bisa dilihat dalam gambar diatas. Mungkin beberapa orang sedikit kebingungan, dan bertanya – tanya “emang kenapa dengan update tersebut?”.

Nah, untuk saat ini, sebelum di buff saja, alpha sanggup menjadi hero fighter yang dapat mendominasi game jika digunakan dengan baik. Dengan kemampuan heal dari skill 2 nya, ditambah lagi dengan low cooldown yang dimilikinya, Alpha menjadi adisi team yang mengerikan terutama di late game. Namun, hal terbesar yang menjadi kendala alpha sampai saat ini adalah Mana yang digunakan dan dibutuhkan untuk mengeluarkan skill cukuplah besar. Terutama di Early game, sehingga pemain pada umumnya tidak menggunakan skill ultimate Alpha karena terlalu riskan dan agak susah untuk kena. Pada update tersebut, Alpha tidak hanya mendapatkan buff Mana di Ultimatenya namun juga pengurangan cooldown. Sehingga, pemain akan lebih sering menggunakan skill ultimate tidak hanya untuk Lari,nmun juga untuk membuka war di dalam game tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kerennya lagi, jika pemain alpha menggunakan built CD dengan maksimum Cooldown 40%, pemain akan dapat mengugnakan skill ultimate tersebut setiap 12 detik (20 detik – (20 * 40%) = 12 detik), sehingga lawan akan lebih mudah dikejar dan dibunuh, terutama dengan menggunakan skill ultimate yang dimilikinya.

Tentu saja pada akhirnya orang yang menggunakan Alpha lah yang harus dipertimbangkan. Skill dan kemampuan yang dimiliki oleh seorang pemain akan sangat berguna dalam menggunakannya. Namun pada update ini, dapat dikatakan bahwa alpha akan menjadi lebih mengerikan. Akankah ia melawan Kimmy, Harith, Diggie, dan masih banyak lagi di META 2019 ini?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Exit mobile version