Dapatkan Buff yang cukup Parah, Mobile Legends Uranus akan menjadi Tanker dengan Damage tertinggi!

in , , ,

Mobile legends sering kali melakukan balancing heroes agar hero – hero yang lemah tidak terbengkalai, dan Hero yang OP tidak terlalu sering di Pick. Oleh karena itulah, setiap minggunya terutama di hari selasa, Mobile legends membuat update patch untuk melakukan nerf ataupun buff. Nah, untuk update kedepannya, Mobile legends akan memberikan update untuk Uranus yang merupakan salah satu tanker yang beberapa bulan yang lalu di rework.

Uranus sendiri merupakan tank yang terlupakan, terutama di season sebelumnya. Hal ini dikarenakan banyak sekali hero tank lainnya yang lebih OP dan bisa digunakan daripada uranus yang tidak memiliki apa – apa dan hanya bisa tertawa dalam pertandingan melalui skill 1nya. Walaupun begitu, ia sempat mendapatkan rework, yang membuatnya cukup populer di awal reworknya. Namun, seiring berjalannya waktu, moonton sepertinya cukup sadar. Karena buff yang diberikannya ternyata tidak mengurangi salah satu counter darinya yaitu Necklace of Durance dan Deadly Blade.

Oleh karena itulah, Kepopuleran Uranus semakin menurun. Melihat hal tersebut, Moonton memberikan 1 buff yang sangat parah kepada Uranus selaku hero tank. Dilihat dari Update patch hari ini, Moonton akan memberikan tambahan damage kepada skill 1 nya uranus sebesar 35% dari 25% dan membuat efek tambahan damage tersebut menjadi 280% dari 200%. Hal ini akan membuatnya menjadi tanker yang tidak dapat di abaikan. Karena damage yang diberikan Uranus akan secara signifikan meningkat, sehingga musuh yang diberikan damage, mau tidak mau harus membunuhnya, Atau berlari sekencang mungkin lari darinya.

Tentu saja buff ini akan membuat uranus semakin populer di Land of dawn, Bagaimana menurut kalian brott?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Avatar

Written by Jay