Dapatkan Company of Heroes 2 Gratis dalam Waktu Terbatas

coh2
Klaim sebelum terlambat.

Company of Heroes merupakan salah satu franchise game strategi yang fokus pada perang dunia kedua. Game yang hadirkan sistem capture base ini banyak dapatkan pujian dan berhasil terjual lebih dari 4 juta copy di seluruh dunia. Sekuel kedua gamenya yang tambahkan Theathre of War mungkinkanmu untuk bekerjasama dengan temanmu untuk menyelesaikan misinya agar terasa lebih mudah. Kini, kesempatan bagimu yang belum pernah memainkannya untuk mendapatkan gamenya secara cuma-cuma telah terbuka lebar.



Hari ini Humble Bundle kembali berikan game untukmu secara cuma-cuma, mereka putuskan untuk gratiskan Company of Heroes 2 pada akhir tahun 2017 ini. Kamu yang ingin mendapatkannya hanya perlu login ke website Humblebundle, mengunjungi laman berikut, dan ikuti langkahnya hingga kamu mendapatkan key yang bisa kamu redeem di Steam.

Perlu diingat, game buatan Relic Entertainment ini hanya dibagikan secara cuma-cuma oleh Humble Bundle dalam waktu dua hari saja, jadi alangkah baiknya jika kamu mengambilnya sekarang juga.

Exit mobile version