Dapatkan Efek Baru, Skin Kagura “Soryu Maiden” Menjadi Skin yang Paling Dicari Saat ini!

2 4

Untuk kalian para pemain mobile legend, bukanlah suatu hal yang baru jika kalian akan mendapatkan update baru terkait dengan game MOBA yang cukup populer di Indonesia tersebut. Nah, untuk updatean selanjutnya, Moonton akan merework skill efek yang dimiliki oleh salah satu skin dari hero mage yang cukup populer yaitu Skin yang dimiliki oleh Kagura yaitu Soryu Maiden.

Skin tersebut dulunya hanya memiliki skill efek air yang mengelilinginya, baik saat ia melempar payungnya dengan menggunakan skill 1, menggunakan ultimatenya, dan sebagainya. Namun, setelah di rework, skin Soryu maiden ini memiliki efek yang sangat keren yaitu efek naga yang mengelilinginya. Perbedaan skill dapat dilihat di video dibawah ini.

Before :


After :


Skin tersebut akan di rework pada update bulanan di Original server pada tanggal 16 April 2019. Kerennya efek skin dari Kagura ini membuat banyak pemain yang menyesal tidak membeli skin tersebut. Bagaimana menurut kalian mengenai skin tersebut? Sangat keren bukan? Dan beruntunglah untuk kalian yang telah membeli skin tersebut, karena berkat rework ini, skill ini sepertinya akan menjadi salah satu skill yang paling dicari setelah Fanny Skylark!

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Exit mobile version