Dapatkan Game DiRT Rally secara Gratis Permanen di Humble Bundle

ss 4f813edc0f097f6b2b38cb06c766c0bea9fd227d

Klaimkan segera kodenya di akun Steammu

Bila berbicara mengenai bagi-bagi game gratis, Epic Games boleh saja selalu menjadi satu pihak yang paling rajin dalam melakukan hal itu. Namun, bukan berarti bila mereka adalah satu-satunya malaikat penolong yang bisa kamu andalkan meski saat ini Epic sedang sibuk dalam mengiming-imingimu sebuah game Celeste dan Inside secara cuma-cuma.

Nampak seolah ingin kembali bangun dari tidur panjangnya, Humble Bundle dan Steam rupanya diam-diam telah menyiapkan rencana promosi tandingan serupa yang tidak kalah menarik. Walaupun hanya menggratiskan permanen satu jenis game saja, game yang mereka gratiskan ini boleh dibilang cukup spesial apabila kamu adalah seorang pecinta game balap ataupun game-game dengan grafis mumpuni.

Ialah Dirt Rally, game balap rally keluaran 2015 buatan Codemasters yang akan siap menjadi satu bentuk pelampiasan barumu yang belakangan hanya bisa mengklaim game-game gratis dari Epic Games Store saja. Tanpa perlu berlama-lama, kamu hanya perlu:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

  1. Kunjungi link berikut ini demi merenggut game Dirt Rally (pastikan kamu sudah log in terlebih dahulu di Humble Bundle).
  2. Setelah mengkliknya, pilih “Get The Game”
  3. Klik profile emailmu dan pilih “keys”
  4. Cek dan buka Steam key dari game yang sudah kamu klaim tersebut
  5. JANGAN PERNAH menskrinsut kode Steam tersebut, lalu memamerkannya di segala penjuru medsos !!!
  6. Tanpa perlu melakukan tindakan “jenius” di nomor 5, langsung segera aktifkan kodenya di akun Steammu masing-masing

Sesuai dengan gambar di atas, kamu sendiri akan diberi waktu sekitar 2 setengah hari (dari artikel ini ditulis) untuk memastikan Dirt Rally sebagai game yang sudah sukses kamu ambil dan bisa kamu mainkan kapan saja.


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version