Dapatkan Game Horror tentang Misteri Pegunungan Rusia Ini Secara Gratis Permanen di Steam

ss c4fb4ef4557abad759a02ee9d13fdbc62d40b4c5

Buruan ambil sebelum waktunya habis

Mungkin kalian semua tidak terlalu banyak tahu tentang sebuah kejadian nyata mengenaskan yang pernah terjadi di sekitar area pegunungan Ural Rusia. Pada tahun 1959 silam, 9 orang pendaki gunung yang berkamping di sana dilaporkan tewas secara misterius ketika hendak bergegas meninggalkan kamp. Sampai saat ini, belum ada pihak yang mampu mendefinisikan penyebab kematian mereka secara pasti.

Selain spekulasi tentang munculnya badai salju ekstrim yang sempat menyerang para pendaki malang ini, hal-hal aneh lain terkait keterlibatan mahluk halus, Yeti, sampai Alien sekalipun juga sempat menyeruak di kalangan para warga Rusia. Terutama lewat adanya penemuan salah satu lidah korban yang terpotong, hingga jejak-jejak radiasi dari tubuh para korbannya.

 

Kejadian yang biasa disebut sebagai “Dyatlov Pass Incident” itu memang terdengar cukup tragis dan memilukan, belum lagi melihat fakta bahwa hal tersebut sudah 60 tahun lamanya terjadi. Di dunia video game sendiri, ternyata ada developer yang sepertinya merasa terilhami atas tragedi dari kejadian “Dyatlov Pass” ini. IMGN.PRO namanya, di tahun 2015 kemarin telah merilis suatu game survival horror berlatarkan wilayah pegunungan Rusia yang berjudul “Kholat“.


Tepat di tanggal 2 Febuari yang menjadi peringatan memorial 60 tahun insiden Dyatlov Pass terjadi, IMGN.PRO akhirnya memutuskan untuk menggratiskan game ini secara permanen di platform Steam dalam waktu yang cukup terbatas. Memang tidak disebutkan secara pasti mengenai kapan batas akhir kamu bisa mengklaim game Kholat, namun IMGN.PRO mewanti-wanti kamu untuk harus segera mengklaimnya sebelum masa akhir pekan di minggu ini berakhir.

Tanpa perlu berlama-lama, game yang menariknya dinaratori oleh aktor bintang film kenamaan seperti Sean Bean tersebut bisa kamu klaim langsung dengan mengklik link berikut.


Baca juga informasi-informasi menarik lain seputar video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version