Dapatkan In-game Item Rocket League Hanya dengan Menonton World Championshipnya di Twitch

Rocket League 1
Kamu bisa dapatkan ban, topper, dan decal untuk Rocket League.

Psyonix baru saja mengumumkan bahwa mereka bekerjasama dengan Twitch untuk memberimu in-game exclusive item. Kamu bisa mendapatkan berbagai macam topper hingga decal eksklusif hanya dengan menonton Rocket League World Championship minggu ini di Twitch.

Mereka juga menambahkan bahwa, item-item tersebut bisa di trade dengan player lain, jadi bagi kamu yang mendapatkan barang yang tidak kamu inginkan maka kamu akan bisa menukarnya dengan player lain atau temanmu. Bagi kamu yang ingin mengikutinya, kamu tinggal klik link ini dan pilih tombol “Login With Twitch”. Setelah itu pilih platform dimana kamu bermain Rocket League, terakhir kamu tinggal terhubung dengan Twitch resmi Rocket League.

Psyonix juga menkonfirmasikan akan kemungkinan mendapatkan lebih dari satu hadiah setiap hari. Hadiah yang akan diberikan tidak dijamin untuk semua player, namun Psyonix menjelaskan bahwa semakin lama kamu menonton, maka semakin besar pula untuk mendapatkan hadiahnya. Kamu bisa menonton livestreamnya sesuai jadwal di bawah:

Minggu, 4 Juni 2017

Senin, 5 Juni 2017

Pengumuman mengenai update ulang tahun Rocket League di livestream terakhir yaitu pada hari senin, 5 Juni 2017 juga telah dikonfirmasikan oleh Psyonix.

Source: Psyonix, Dualshockers

Exit mobile version