Dapatkan Guns of Icarus Online Gratis Terbatas Hanya 2 Hari Saja

guns of icarus online
Guns of Icarus gratis terbatas waktu, redeem sekarang.

Hari ini Humble Bundle kembali gratiskan game mereka, kali ini mereka gratiskan Guns of Icarus. Tidak ada informasi apapun dalam rangka apa Humble Bundle menggratiskan game ini, di blog resminya pun mereka tidak menuliskan apapun tentang event ini.

Kamu yang ingin mendapatkan game ini hanya perlu mendaftar atau login ke website Humble Bundle, mengunjungi link berikut, kemudian ikuti langkahnya hingga kamu mendapatkan kode gamenya dan meredeem-nya di Steam.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Bagi kamu yang belum tahu, Guns of Icarus adalah game PvP airship combat. Kamu bisa menjelajahi dunia steampunk, membangun airship-mu sendiri hingga bertempur melawan player lain. Kamu bisa membentuk grup bersama empat temanmu dan bekerjasama bertempur bersama 32 player dalam satu match. Terdapat kurang lebih lima mode yang bisa kamu nikmati, mulai dari Deathmatch, King of the Hill, Crazy King, Skyball, dan VIP. Game ini disebut-sebut sebagai game yang tidak akan menghadirkan model bisnis pay-to-win.

Exit mobile version