Duelist ini Tak Sengaja Dapatkan Hasil Seri di Yu-Gi-Oh Master Duel

Duelist ini Tak Sengaja Dapatkan Hasil Seri di Yu-Gi-Oh Master Duel

Mendapatkan hasil seri di Yu-Gi-Oh Master Duel atau permainan kartu lainnya sebenarnya adalah hal yang cukup sulit. Alasannya karena untuk dapatkan hasil seri di dalam game Yu-Gi-Oh Master Duel, kita diwajibkan untuk mengurangi Life Point (nyawa) kedua pemain dalam satu waktu.

Hasil seri di Yu-Gi-Oh Master Duel tentu saja tidak bisa kita sebut ‘mustahil’ untuk didapatkan. Hal ini telah dibuktikan oleh salah satu video dari Youtuber dengan nama Channel ‘Master Duel Link Best Deck’.

Dalam video yang diunggahnya tersebut, tampak kedua pemain berhasil mendapatkan hasil seri atau Draw. Dalam video, kita dapat melihat bahwa Duelist pertama miliki Life Point sebesar 6400, sedangkan musuhnya memiliki Life Point sebanyak 7000.

Cara Dapatkan Hasil Seri di Yu-Gi-Oh Master Duel

Duelist yang sedang menyerang mengeluarkan kartu Monster Ra’s Disciple. Dengan efek dari kartu ini, dia memanggil 2 kartu Monster Ra’s Disciple lagi dari deck-nya ke arena.

Kemudian, Duelist pertama mengaktifkan kartu Spell ‘Ancient Chant’ yang dapat mengambil 1 kartu Monster ‘The Winged Dragon of Ra’ dari Graveyard atau Deck ke tangan. Kartu Spell ini juga dapat digunakan untuk meningkatkan ATK/DEF Monster ‘The Winged Dragon of Ra’ setara dengan ATK/DEF monster yang dikorbankan.

Artinya, ketika ‘The Winged Dragon of Ra’ mengorbankan 3 kartu Monster ‘Ra’s Disciple’ yang memiliki ATK/DEF sebesar 1100/600, maka The Winged Dragon of Ra akan mendapatkan ATK/DEF sebesar 3 x 1100/600 = 3300/1800.

Ditambah dengan efek ‘The Winged Dragon of Ra’ yang dapat meningkatkan ATK/DEF ketika hadir di Arena dengan mengorbankan Life Point. Duelist yang menyerang kemudian menghadirkan The Winged of Ra dan mendapatkan 9600/8100 untuk ATK/DEF Monster tersebut.

Tanpa basa – basi lagi, Duelist kemudian langsung menyerang monster musuh yang hanya memiliki ATK/DEF sebesar 2600/1400.

Namun ternyata, musuhh memiliki kartu Spell Field yang cukup unik. Musuh memiliki kartu Spell Field bernama ‘Evil Eye Domain – Pareidolia’ yang akan mengembalikan Damage yang diterima oleh Monster ‘Evil Eye’ kepada Life Point musuh.

Alhasil, kedua Duelist sama – sama menerima Damage Life Point sebesar 7000 dan mengakhiri pertandingan dengan hasil seri atau Draw di Yu-Gi-Oh Master Duel.

Nah, itulah berita seputar Duelist yang tak sengaja dapatkan hasil seri di Yu-Gi-Oh Master Duel. Itulah kenapa pentingnya untuk membaca kartu terlebih dahulu sebelum bermain ya. Mungkin, kalau Duelist yang menyerang sedikit bersabar, maka dia bisa menunggu Monster lain dari musuh untuk memenangkan pertandingan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Yu-Gi-Oh Master Duel atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version