Dapatkan Keuntungan Lebih dari $700 Juta, Red Dead Redemption 2 Masih Belum Bisa Kalahkan GTA V

rdr2
Setidaknya untuk saat ini.

Sejak perilisannya, Red Dead Redemption 2 langsung meroket popularitasnya berkat fitur dunia open-worldnya yang nyaris sempurna. Dan meskipun Rockstar sendiri telah klaim bahwa ia menjadi salah satu game pembuka akhir pekan terbesar dalam sejarah dunia hiburan, nyatanya game prekuel seri pertamanya tersebut masih belum bisa saingi GTA V.


Dilansir BusinessWire, Grand Theft Auto V atau yang lebih kita kenal sebagai GTA V berhasil raih $1 miliar hanya dalam waktu tiga hari setelah dirilis. Kesuksesannya diikuti Red Dead Redemption 2 yang berhasil raih lebih dari $725 juta. Ia otomatis menjadi produk terlaris kedua setelah game yang telah masuki seri utama kelimanya tersebut.

Meskipun tak bisa mengalahkan franchise yang telah bertahun-tahun jadi ciri khas Rockstar, namun prestasi Red Dead Redemption 2 dalam tiga hari pertamanya patut diacungi jempol. Akan sangat menarik apabila ia bisa melampaui atau setidaknya sejajar dengan salah satu raksasa buatan developer asal Amerika Serikat tersebut.

Red Dead Redemption 2 saat ini bisa dimainkan di PlayStation 4 dan Xbox One. Belum ada kejelasan mengenai versi PC-nya, namun companion app-nya indikasikan bahwa ia akan positif dirilis di PC. Kamu bisa membaca berita terkait gamenya di sini.

Exit mobile version