Dapatkan Kritik Tajam, Marvel’s Avengers Tetap Tak Akan Ubah Desain Karakter

Doom Eternal Doom Slayer Helmet 1

Presentasi E3 Square Enix tahun ini memang terasa megah, selain detail baru Final Fantasy VII, mereka akhirnya resmi memperlihatkan detail perdana Marvel’s Avengers. Tentu hal tersebut merupakan salah satu momen paling dinanti pada E3 kali ini, namun sayangnya, sebagian fans ternyata tak cukup senang melihat detail perdananya tersebut.



Rasa tak puas tersebut didasari pada desain para Avengers yang dinilai kurang menarik, sehingga berbagai kritik tajam keluar melalui jagat media sosial. Tentunya berbagai kritik tajam tersebut langsung sampai pada Crystal Dynamics, namun hingga kini mereka tetap bersikukuh untuk mempertahankan desain yang telah ada. Hal tersebut langsung disampaikan oleh Shaun Escayg selaku Lead Creative Director Crystal Dynamics melalui wawancaranya dengan IGN.

Ia mengatakan bahwa Crystal Dynamics telah mendengar keluhan utama fans terkait Marvel’s Avengers tersebut. Namun untuk saat ini, mereka sama sekali tidak memiliki rencana untuk mengubah desain para Avengers tersebut. Tetapi Escayg berjanji agar model karakter yang telah ada tersebut semakin ditingkatkan dan semakin dipoles seiring dengan mendekatnya tanggal rilis.

Desain karakter tak akan diubah, namun Escayg berjanji agar kualitasnya terlihat lebih baik lagi.

Marvel’s Avengers sendiri akan meluncur pada tanggal 15 Mei 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, PC, & Stadia.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version