Dapatkan Layers of Fear Gratis dalam Waktu Terbatas

download 1
Cepat ambil sebelum terlambat.

Apa jadinya apabila kamu adalah seorang pelukis sakit jiwa yang harus mengunjungi rumah tua zaman Victoria, demi mencari inspirasi untuk menyelesaikan karya terhebatmu sepanjang masa? Inilah yang akan kamu lakukan di Layers of Fear. Seolah seperti merepresentasikan judulnya, game psychological horror ini akan berikan rasa takut tak hanya dari jumpscare-nya saja, namun juga dengan musik yang diracik agar menghadirkan nuansa ketakutan yang “menggigit”. Kamu yang sempat memainkannya di masa lalu mungkin mengerti akan hal tersebut, namun tidak bagi kamu yang belum pernah memainkannya sama sekali. Beruntungnya, game yang dirilis tahun 2016 yang lalu ini kini bisa kamu dapatkan dengan cuma-cuma.



Tak cukup dengan Company of Heroes 2 yang dibagikan beberapa hari yang lalu, hari ini Humble Bundle kembali berikan gamenya secara cuma-cuma. Kali ini mereka memilih game psychological horror, Layers of Fear lengkap dengan soundtracknya. Seperti biasa, kamu hanya perlu login atau daftar akun baru Humble Bundle, kunjungi laman berikut, lalu ikuti langkahnya hingga kamu dapatkan sebuah key yang bisa kamu redeem di Steam.

Kamu mungkin ingin mendapatkannya secepat mungkin, karena promo ini terbatas hanya dua hari saja sejak artikel ini ditulis. Jadi, tunggu apa lagi?

Exit mobile version