Dapatkan Lebih dari 700 Game Hanya dengan 5$ Melalui Acara Galang Dana Itch.io

Itch Io

Bundle game memang salah satu hal yang dicari oleh banyak gamers berkat harganya yang murah namun bisa menyediakan banyak game yang bisa didapatkan. Tapi, bagaimana jadinya bila kalian bisa dapatkan ratusan game hanya dengan mengeluarkan uang kurang dari 100 ribu rupiah.

Seperti yang dilansir melalui akun Twitter Itch.io, mereka baru saja membuka penggalangan dana lewat sebuah bundle yang bertajuk Bundle for Racial Justice and Equality, bundle tersebut berisikan lebih dari 700 game dengan nilai $3000 atau sekitar 42 juta rupiah. Namun, kalian bisa mendapatkan semua itu hanya dengan mengeluarkan uang minimal 5$ atau sekitar 70 ribu rupiah saja.

Beberapa game yang termasuk didalamnya juga menarik, nama-nama seperti Oxenfree, Overland dan Night in the Woods menjadi bagian dari bundle tersebut. Tetapi, perlu diingat bahwa semua game tersebut adalah drm-free sehingga kalian tidak akan dapatkan key dan juga tidak perlu login ke platform seperti Steam/Epic Games untuk mengaktivasi game tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagi yang tertarik untuk berpartisipasi bisa langsung mengunjungi lamannya disini, nantinya bagi kalian yang telah berdonasi akan menerima link untuk mengunduh ratusan game tersebut melalui email.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version