Dapatkan Lisensi WRC, Codemasters Siap Suguhkan Game Baru Setiap Tahunnya

WRC 9

Codemasters nampaknya sudah tak asing lagi bagi para penggemar game racing khususnya seri Dirt, baru-baru ini Codemasters dikabarkan telah menjalin kerjasama dengan World Rally Championship (WRC) untuk membuat game tahunan.

Dilansir dari Gamerant, Codemasters kini telah miliki lisensi dari WRC, nantinya Codemasters akan mengembangkan game tahunan untuk PC, konsol, dan mobile selama 5 tahun dengan tahun 2023 direncanakan akan menjadi waktu perilisan projek pertama mereka dengan lisensi WRC.

Sebelumnya, lisensi WRC dipegang oleh Klyotonn yang telah merilis game WRC sejak tahun 2015 lalu dengan WRC 8 menjadi game terbaru mereka. Meski lisensi tersebut telah resmi dipegang oleh Codemasters, Klyotonn masih punya tugas untuk merilis WRC 9 di tahun ini tepatnya bulan September mendatang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Menarik tentunya untuk menanti bagaimana Codemasters menangani sebuah game rally dengan lisensi resmi dari WRC. Terlepas dari hal tersebut, Codemasters kini tengah disibukkan untuk perilisan seri Dirt terbaru yaitu Dirt 5.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version