Dapatkan Mini Ninjas Gratis dalam Waktu Terbatas

mini ninjas
Buruan claim.

Dirilis tahun 2009 silam, Mini Ninjas menjadi game berating E pertama buatan developer Hitman, IO Interactive yang miliki cerita dan character progression yang menarik. Meskipun ninja selalu identik dengan pembunuhan, namun dalam game ini kamu tidak akan melihat darah, melainkan berubahnya musuh menjadi binatang setelah dikalahkan. Kamu yang sudah sempat mencicipi game ini di masa lalu mungkin mengetahui bagaimana serunya Mini Ninjas, namun bagi kamu yang belum pernah mencobanya, mungkin kesempatan inilah yang kamu tunggu-tunggu.


Sambut website Square-Enix yang baru, Square-Enix Amerika bagikan Mini Ninjas secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Game ini akan bisa kamu tambahkan di akun Steam-mu untuk kamu simpan selamanya. Kamu yang ingin mendapatkannya bisa ikuti langkah berikut:

  1. Kunjungi situs store Square-Enix
  2. Daftar akunmu di sini dengan klik opsi New Customer
  3. Pilih country United States dan cari postal code di google dengan cara lakukan search “US Postal Code” kemudian masukkan salah satu kode pos yang tertera
  4. Setelah menyelesaikan proses pendaftarannya, kamu bisa kunjungi link berikut
  5. Lanjutkan ke Check Out
  6. Masukkan kode “MiniNinjas” (tanpa tanda kutip) lalu klik check out
  7. Periksa e-mailmu dan klik link yang telah disediakan
  8. Klik reveal the key lalu copy kodenya dan redeem gamenya di Steam
  9. Selesai!

Perlu diingat, game ini hanya dibagikan hingga tanggal 15 Mei atau 16 Mei waktu Asia. Jadi, alangkah baiknya kamu segera mengklaimnya sekarang juga.

Exit mobile version